Panel Listrik di Penjagaan Dit Narkoba Poldasu Terbakar Puluhan Personel Polisi Berlarian

Share it:
MEDAN-hariancentral.com:  Suasana hening dan sepi yang biasanya menghiasi Gedung Direktorat Narkotika dan Obat-obatan (Dit Narkoba) Polda Sumut, Kamis (22/12) sekira pukul 11.00 WIB, mendadak ramai.

Apa sebab.? Karena puluhan personil yang sedang berada di gedung Dit Narkoba Polda Sumut, lari berlarian atau kocar-kacir untuk menyelamatkan diri.

Kenapa lari.? Karena panel listrik yang berada di depan ruang piket penjagaan Dit Narkoba Polda Sumut tersebut mengalami korslet hingga menimbulkan percikan api.

"Api...Api...Ada api di panel listrik itu," kata seorang personil yang sedang berjaga. Mendengar ada teriakan api, puluhan polisi yang sedang berada di gedung Dit Narkoba Polda Sumut pun lari kocar-kacir

"Takutlah kami bang, makanya kami lari menyelamatkan diri," kata seorang polisi yang sedang piket yang tak menyebutkan namanya.

Beruntung, percikan api dari panel listrik tersebut tidak berhasil merembet ke tempat lain, setelah sejumlah personil dari Yanma Polda Sumut dan petugas PLN datang ke lokasi kejadian untuk memadamkan percikan api tersebut. Sejurus kemudian api berhasil dipadamkan.

 Selain itu, tiga unit mobil pemadam kebakaran (Damkar) dari Pemko Medan juga datang ke lokasi untuk memadamkan api. Namun, api telah berhasil dipadamkan oleh personil Yanma dan petugas PLN.

Terpisah, Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Rina Sari Ginting yang dikonfirmasi wartawan, Kamis (22/12) siang, membenarkan peristiwa kebakaran tersebut.

"Hanya panel listrik di depan piket penjagaan yang terbakar. Api tidak sempat menyambar ke tempat lain karena langsung ditangani personil Yanma dan petugas PLN. Dan tidak ada kerugian materi," kata Rina. *RED

Share it:

Medan

NEWS

RAGAM

Post A Comment:

0 comments:

Iklan Layanan Masyarakat

Medan-HarianCentral.com: