TEKS FOTO: Direktur Yapentra Tanjungmorawa, Jabes Silaban SPd menyalakan lilin Natal disaksikan Ketua Panitia Natal, Liston Sitanggang dan Bishop GKPI, Pdt Oloan Pasaribu MTh. *hariancentral.com-Dapot Raja Situmorang
 

TANJUNGMORAWA-hariancentral.com: Perayaan Natal Yapentra, Kamis (22/12) lalu di Wisma Yapentra Tanjungmorawa Kecamatan Tanjungmorawa, Kabupaten Deliserdang berlangsung meriah.

Kemeriahan terlihat karena pelajar Tunanetra bermain musik dan grup tarik suara melantumkan tembang-tembang pujian Natal. Ratusan  undangan tepuk tangan melihat pelajar tunanetra dapat menghibur pada acara natal tersebut.

Kotbah Natal yang disampaikan Bishop GKPI (Gereja Kristen Protestan Indonesia) Pdt Oloan Pasaribu MTh, yang juga sebagai Pembina Yayasan, dikutip dari tema Natal: “Datanglah ya Raja” dari Yesaya (9:5) dengan sub Tema "Hadirnya Raja damai membawa keteduhan hati bagi semua orang yang menerimanya". Sebab seorang anak telah lahir untuk kita membawa kedamaian dan sukacita.

Disebutkan, kiranya Natal ini membawa sukacita dan damai sejahtera yang baru, membawa persaudaraan, perdamaian dan kebahagiaan yang baru bagi anak-anak Tuhan yang berada di Yapentra Tanjungmorawa. Karena anak-anak Tuhan lah yang akan memiliki dan pewaris kedamaian dan sukacita dalam hidup, sesuai kehendak Tuhan.

Ketua Panitia Natal, Liston Sitanggang mengatakan, perayaan Natal itu akan berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Karena pada perayaan Natal ini, menampilkan beberapa Paduan Suara, Fragmen (Drama) "Kasih Ibu" dan Fragmen "Kelahiran Yesus" yang dibawakan para pelajar Yapentra Tanjungmorawa.

Semantara Direktur Yapentra Tanjungmorawa, Jabes Silaban SPd dalam sambutanya mengucapkan terimakasih kepada seluruh para donatur yang telah membantu Yapentra selama ini. Semoga Tuhan memberikan berkah dan rezeki yang berkelimpahan, agar selalu dapat membantu Yapentra kedepanya. 

Ucapan terimakasih itu juga disampaikan kepada seluruh undangan yang hadir dan seluruh pengurus, pengawas, pendidik maupun panitia Natal, yang telah bekerja keras dalam pelaksanaan Natal. Sehingga perayaan Natal dapat berjalan dengan baik dan penuh dengan kedamaian serta suka cita. *DRS
 
 

Share To:

Harian Central

Post A Comment:

0 comments so far,add yours