MEDAN-hariancentral.com: Pasangan suami istri (Pasutri) bernama M Iqbal Prima (31) dan Bunga Mutiara (26) terpaksa diamankan Petugas Polsek Sunggal akibat telah melakukan pencurian di Mall Smarco Jalan Ringroad Medan.

Kepada wartawan, Kapolsek Sunggal Kompol Daniel Marunduri, Senin (26/12) mengatakan kedua tersangka diamankan petugas akibat telah melakukan pencurian dengan cara berpura-pura belanja di dalam Smarco.

“Tersangka Iqbal (Suami) bekerja sebagai security di PT Smarco, dan setelah tersangka bersama istrinya (Bunga Mutiara) masuk, tersangka mengambil troli dan diikuti oleh istri tersangka,” kata Daniel.

Saat kedua tersangka berada didalam, Daniel mengatakan bahwa tersangka Iqbal mengambil barang barang, sementara si tersangka Bunga Mutiara memantau dan mengawasi petugas security.

“Setelah selesai baru tersangka bersama istrinya naik ke lantai 2 dan memasukkan barang barang tersebut ke dalam tas istri dan tas tersangka Iqbal, ”ungkap Daniel.

Namun naas, aksi kedua tersangka yang berjalan licin itu langsung dipergoki petugas security lain yang langsung mengamankan kedua tersangka dan menghubungi petugas Polsek Sunggal.

“Kedua tersangka yang merupakan warga Aceh ini dijerat dengan Pasal 362 KUHPidana dengan ancaman 5 tahun kurungan penjara,” pungkasnya. *MRH


Share To:

Harian Central

Post A Comment:

0 comments so far,add yours