Kelelahan, Amat Nabrak Mobil Ahwat

Share it:

MEDAN-hariancentral.com: Para pengendara mendadak berhenti pasalnya telah terjadi tabrakan antara sebuah mobil Avanza BK 1505 00 dengan sebuah mobil Avanza juga BK 1108 GO, Senin (19/12)  jam 13.00 WIB, dekat parkiran bandara Kualanamo I.

Informasi yang dihimpun hariancentral.com kurang hati-hati dalam mengendara seorang pengemudi yang bernama Amat  dengan BK 1108 GO mengakibatkan Amat menabrak Ahwat yang sedang mengendarai Avanza BK 1505 OO.

Saat dikonfirmasi Amat mengatakan dirinya mengendarai mobil tersebut mempunyai stamina yang kurang (tidak fit), tanpa disadari Amat telah menabrak Ahwat dari samping sehingga mobil Ahwat oleng dan terbalik.

“Saya nggak sadar kalo saya telah menabrak mobil itu, karena saya tadi terasa mata saya tak dapat melihat seketika (pandangan gelap), mungkin saya kelelahan, saya sadar setelah saya menabrak mobil itu,” ujarnya.

    
Sementara Ahwat pengemudi Avanza warna silver BK 1505 OO. Beserta satu penumpangnya hanya mengalami luka ringan. Dan kejadian lalin di bandara ini sudah di tangani oleh Polsek Beringin.*RED
Share it:

Medan

NEWS

RAGAM

Post A Comment:

0 comments:

Iklan Layanan Masyarakat

Medan-HarianCentral.com: