Jelang Natal dan Tahun Baru Pusat Perbelanjaan Di Medan Mulai Diserbu

Share it:


MEDAN-hariancentral.com: Menjelang Natal dan Tahun Baru 2017, beberapa pusat perbelanjaan di Kota Medan seperti Palladium Plaza, Plaza Medan Fair dan Ringroad City Walks mulai ramai dikunjungi oleh masyarakat untuk berbelanja kebutuhan Natal dan Tahun Baru.

Marketing Communication Ringroad City Walks, Andre mengatakan, pengunjung yang datang ke pusat perbelanjaan tersebut mengalami kenaikan hingga 40% dari hari biasanya.

"Mau Natal dan Tahun Baru ini pengunjung meningkat dari hari biasanya. Banyak pengunjung yang berbelanja kebutuhan untuk natal, apalagi setiap etalase mengadakan diskon," kata Andre via seluler kepada awak media baru-baru ini.

Hal senada juga disampaikan Marketing Communication Palladium Plaza, Maris Pangaribuan. Menurutnya, pengunjung yang datang ke Palladium Plaza meningkat hingga 5% dari hari biasanya.

"Jelang Natal dan Tahun Baru ini pengunjung tidak seramai tahun sebelumnya. Padahal setiap toko sudsah membuat diskon belanja mulai dari 30-70%," jelasnya.

Sementara dari pantauan awak media di Plaza Medan Fair, masyarakat mulai memadati pusat perbelanjaan tersebut untuk memenuhi kebutuhan Natal dan Tahun Baru 2017.

Salah seorang pengunjung, Elisabeth mengatakan, dia dan keluarga sengaja datang ke plaza untuk belanja pakaian natal.

"Kesini mau belanja baju anak-anak, selagi ada diskon. Biar pas natal anak-anak pakai baju baru," ujar Elisabeth.

Hampir semua pusat perbelanjaan di Kota Medan menjelang Natal dan Tahun Baru menyajikan diskon mulai 30-70% kepada masyarakat, terutama etalase-etalase yang menjual pakaian. *RED
Share it:

Central Bisnis

Medan

NEWS

RAGAM

Post A Comment:

0 comments: