Tak Kujung Diperbaiki, Warga Marelan Demo

Share it:
MEDAN, hariancentral.comSejumlah warga yang bermukiman di Pasar II Barat, Kelurahan Terjun, Kecamatan Medan Marelan, mengelar aksi protes dengan memblokir jalan lintas di wilayah tersebut dengan menanami pohon pisang di tengah badan jalan, Kamis (3/11).
Aksi protes warga pada pihak Pemko Medan ini sudah kedua kalinya digelar. Warga mengaku sudah bosan terus dijanjikan perbaikan jalan rusak sepanjang 500 meter. Sementara warga terus dibebani pembayaran Pajak Bumi Bangunan (PBB).

Dalam orasinya, warga meminta Pemerintah agar segera memperbaiki jalan tersebut karena jalan tersebut sudah banyak memakan korban.          

Salah seorang warga bernama Surianto menyesalkan kinerja pihak Pemko Medan dan Dinas PU Bina Marga yang terkesan memperbaiki jalan tak tuntas dan terkesan ada unsur pilih pilih kasih.                 

"Jalan  ini yang sudah lama rusak parah kenapa tak diperbaiki sementara diujung arah Timur jalan Marelan Pasar II ini sudah dibeton," tegas  Surianto.

Terpisah, sejumlah warga akan melakukan penyetopan pembetonan  jalan bila kondisi jalan rusak di ujung sebelah Barat jalan Pasar II Marelan ini tak kujung dibeton," tegasnya *RAH


Share it:

Kolom SKPD

Medan

NEWS

Post A Comment:

0 comments: