MEDAN-hariancentral.com: Dalam mempererat silatuhrahmi dan menjalin persaudaraan serta sekaligus memperingati ulang tahun yang ke 11 Pengurus Komisariat (PK) Serikat Buruh Sejahtera Indonesia (SBSI ) PT Belawan Indah mengelar acara syukuran  di Jalan Rahayu Kelurahan Mabar Hilir Kecamatan Medan Deli . Minggu 27/11/2016.

Acra  itu berlangsung dengan khidmat dan dihadiri Ketua SBSI 1992 Kota Medan Adib Jhon JB Sitanggang, Sekrektaris SBSI 1992 Kota Medan Habibul Hasan, ustad Nursalih dan Anggota  Serikat lainya.

Dalam kesempatan itu, Ketua PK SBSI 1992 PT Belawan Indah Amran Silaban disela sambutannya mengatakan, teruslah membangun silatuhrahmi dan meningkatkan kerjasama diantara anggota serta membangun Komitmen agar nantinya tercapai kesejahteraaan di dalam pekerjaan.

"Marilah kita bangun kerja sama yang baik dan teruslah berkoordinasi dengan anggota lainya," ucapnya.

Ditempat yang sama ketua SBSI 1992 Kota Medan Adi Jhon JB Sitanggang  dalam sambutannya mengatakan, kepada pengurus PK harus lah memperjuangkan rekannya jangan memikirkan diri sendiri, sebab perjuangan teman-teman merupakan salah satu motivasi menunjang keberhasilan pengurus.

Senada dengan itu Sekretaris DPD SBSI 1992 Sumut Habibul Hasan menambahkan, bahwasany DPC SBSI 1992 tanpa ada kawan-kawan  tidak ada apa-apanya dan harus merubah pola cara kerja kita.

"Tingaktkan terus solidaritas terhadap sesama dan saling membahu," pintanya .

Selanjutnya acra syukuran tersebut ditutup dengan doa bersama oleh ustad Nursalih kemudian dilanjutkan dengan pemotongan kue ulang Tuhan dan bernyanyi bersama. *RAH
Share To:

Harian Central

Post A Comment:

0 comments so far,add yours