MEDAN-hariancentral.com: Dengan penuh penyesalan Chanda Fahlevi Anwar (24), warga Jalan Kompos, Gang Pensiun Nomor 152 Dusun 3 Desa Puji Mulyo Kec. Sunggal Deliserdang mendekam di di penjara akibat ulah konyolnya yang menghajar Sucipto (46) warga Jalan Medan Binjai Km 12
Komplek Kompos Garden Nomor 53, Desa Puji Mulyo, Kec Sunggal Deli Serdang. Rabu (30/11) sore.

 Berawal dari kejadian itu terjadi pada selasa (29/11) kemarin pukul 12.30 WIB dimana korban (Sucipto) yang sedak duduk di teras rumahnya sambil bertelepon. Lalu secara tiba-tiba korban (Sucipto) kedatangan tamu yang tidak diinginkan yang tak lain adalah pelaku (Chandra).

Diketahui saat itu Chandra datang dengan membawa sebilah parang yang bersarung. Pria yang bekerja sebagai buruh bangunan ini langsung memukul wajah korban dengan menggunakan gagang parang tersebut hingga akhirnya membuat hidung korban langsung mengeluarkan darah.

Korban yang tak terima dirinya dilempar gagang parang, Kemudian korban mengajak tersangka duel dengan tangan kosong namun tersangka justru semakin marah dan mencabut parang dari sarungnya dan langsung mengayunkan parang tersebut ke arah korban. Namun parang tersebut tidak mengenai korban.

Dan kemudian korban mendekatkan tersangka namun tersangka langsung memukulkan gagang parang tersebut ke wajah korban secara berulang kali, akibat keributan itu seluruh warga pun langsung melerai keributan tersebut.

Pada saat dilakukan pemeriksaan dihadapan warga, tersangka tidak mengakui perbuatannya namun setelah dipertemukan dengan korban, tersangka akhirnya mengakui perbuatannya dan menerangkan kepada masyarakat setempat.

Bahwa dirinya tidak terima dengan kelakuan korban, sekitar satu Minggu yang lalu korban yang pada saat mengendarai mobil hampir menyerempet tersangka, sehingga tersangka merasa dendam.

“Jadi pelaku merasa dendam kepada korban. Berdasarkan laporan korban. Kita langsung amankan pelaku.” terang Kapolsek Sunggal Kompol Daniel Marunduri.

Akibat kelakukan konyolnya itu, Chandra yang diketahui masih berumur jagung ini mendapatkan hukuman dengan pasal 351 ayat 1 dan 335 ayat 1 KUHPidana dengan ancaman Hukuman 2,8 Tahun dan 1 Tahun Penjara. *MRH

Attachments area

Share To:

Harian Central

Post A Comment:

0 comments so far,add yours