Peserta Apresiasi Turnamen Futsal Harian Central I/ 2016, Minta Piala Bergilir Harian Central Menjadi Agenda Tahunan

Share it:
MEDAN, hariancentral.com: Seluruh peserta turnamen futsal antar sekolah SMA Sederajat se-Kota Medan dan sekitarnya memberikan apresiasi terhadap Harian Central yang sukses melaksanakan turnamen futsal antar pelajar  tingkat SMA Sederajat.


Mereka memuji panitia yang dinilai bekerja secra profesional. "Saya merasa senang dan puas kepada seluruh panitia yang begitu bagus mengemas turnamen ini, meskipun kali pertama mengadakannya, namun orang-orangnya sangat profesional," kata Kepala Sekolah Tunas Gajah Mada Rita Julia SPd, Pelatih SMKN 1 Percut Rahmat, Pelatih SMA ST Thomas 1 Drs Lukman Panjaitan kepada hariancentral.com, Sabtu (19/11).

Keprofesional panitia dalam meracik turneman ini, Kata Rita, selain tidak adanya komplain, petugas tenaga kesehatan yang siap siaga memberikan pertolongan pertama bagi para pemain yang mengalami cedera. "Dengan adanya pertolongan pertama tidak merepotkan tim," ujarnya.


Oleh karena itu, Rita Julia minta kepada panitia turnamen futsal Harian Central Cup I/ 2016, keprofesional panitian tetap dipertahankan kalau perlu lagi ditingkatkan  pada event futsal mendatang. 

Pada kesempatan itu dirinya berharap, agar digelar turnamen futsal piala bergilir Harian Central " turnamen futsal tahun 2017, memperebutkan piala Harian Central," ujarnya.
 
Hal senada juga diutarakan, Pelatih SMKN 1 Percut Rahmat, profesional kinerja panitia,  jadwal pertandingan tim peserta diumumkan melalui media masa. "Dengan adanya ini, kita merasa gampang mengetahuinya cukup kita membaca koran saja," tuturnya seraya harapnya Harian Central mampu mempertahankannya.

"Kami merasa nyaman dengan turnamen yang diselenggarakan Harian Central, karena segala fasilitas terpenuhi mulai dari sportifitas, kesehatan maupun jadwal pertandingan semuanya telah tersaji, kita harapkan tunamen futsal Harian Central ini jadi agenda tahunan dengan melibatkan banyak sekolah lagi yang tampil," ungkapnya.

Selain para juara yang diberikan hadiah, dia juga minta panitia membagikan hadiah kepada pemain terbaik dan top skore. Pelatih SMAN 2 Medan Akmal, juga memuji Harian Central yang sukses menggelar event tersebut. "Semoga kedepan Harian Central semakin sukses dan maju," katanya.*PUL
Share it:

Medan

NEWS

Olahraga

Pendidikan

Post A Comment:

0 comments:

Iklan Layanan Masyarakat

Medan-Hariancentral.com: