Kunjungan Kerja Di Sumut Iriana Tinjau 2 TK PAUD

Share it:
DELI SERDANG, hariancentral.com: Ibu Negara yang juga Bunda PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini) Nasional Ny Iriana Joko Widodo bersama Ny Mufidah Jusuf Kalla mengunjungi kelompok bermain Yayasan Haji Muchtar PAUD Miftahul Jannah Dusun VII Gang Seri dan PAUD, RA, TK, TPA Yayasan Islam Al Iman Dusun X Desa Tanjung Sari Kecamatan Batang Kuis, Kabupaten Deli Serdang, dalam rangkaian kunjungan kerjanya ke Sumatera Utara, Rabu (2/11).

Kunjungan Ibu Negara ini juga didampingi sejumlah istri Menteri kabinet kerja serta pejabat dari direktorat PAUD Kemendikbud RI, juga dihadiri Bunda PAUD Sumut Ny Evi Diana Erry Nuradi, Pangdam I/BB Mayjen TNI Lodwyk Pusung, Kapoldasu Irjen Pol Rico Ameza Dahniel, Pimpinan FKPD Sumut dan Sekretaris Dinas Pendidikan Sumut A Bakri Tanjung. 

Rombongan disambut oleh Bupati Deli Serdang H Ashari Tambunan didampingi Bunda PAUD Ny Hj Yunita Ashari Tambunan serta Ketua GOPTKI Ny Hj Asdiana Zainuddin, Dandim 0204 DS Letkol Arm Asep Hendra Budiana, Kadis Pendidikan Pemuda dan Olah Raga Dra Wastianna Harahap dan pimpinan SKPD lainnya, Camat Batang Kuis Edy Yusuf beserta Muspika dan masyarakat.

Sesampainya Ibu Negara berserta rombongan di Batang Kuis langsung bertemu dan bertatap muka diselingi  tanya jawab dengan para anak-anak PAUD disambut dengan nyanyian selamat datang Ibu, seraya mengajak anak-anak bernyanyi, menari dan bermain layaknya seperti guru PAUD dikelas. 

Pada kesempatan itu, Ibu Iriana menyerahkan berbagai bantuan berupa Alat Permaian Edukatif  (APE) seperti boneka, ayunan, prosotan, tas, buku-buku cerita dan alat tulis lainnya di dua Yayasan PAUD tersebut serta membagi-bagikan cendra mata kepada masyarakat yang hadir.

Bunda PAUD Deliserdang Ny Hj Yunita Ashari Tambunan disela-sela kunjungan Bunda PAUD Nasional ini mengatakan, bahwa kunjungan ini memiliki arti penting bagi kita, untuk memotivasi Ibu-ibu pengelola PAUD di daerah agar meningkatkan peran aktif dan pengabdiannya mendidik anak-anak sejak usia dini bagi upaya kita  menjadikan generasi muda yang berkualitas serta berakhlaq mulia. *rah


Share it:

daerah

Kolom SKPD

Nasional

NEWS

Pendidikan

Post A Comment:

0 comments: