Ketua DPRD Medan Apresiasi Harian Central Gelar Turnamen Futsal Antar Sekolah

Share it:
MEDAN, hariancentral.com: Ketua DPRD Kota Medan HENRY JHON HUTAGALUNG SE 
SH  MH, membuka secara simbolis turnamen futsal antar sekolah SMA Sederajat se-Kota Medan dan sekitarnya yang diadakan Harian Central CUP I di lapangan  Village Futsal Jalan 
Abdul Hakim Gang Susuk VIII Nomor 3 Medan Selasa (15/11).
  
Pembukaan turut dihadiri Wakil Ketua Umum II KONI Medan H T Daniel Mozard, Wakil Pemimpin Perusahaan Raymond Simbolon SH MH, Redaktur Pelaksana Halomoan Samosir ST. Tim Medis Kesehatan Kota Medan dan para guru pendamping dari masing-masing sekolah.

Henry Jhon Hutagalung memberikan apresiasi kepada Harian Central yang telah menggelar turnamen futsal antar sekolah SMA Sederajat se-Kota Medan dan sekitarnya, diharapkan event ini rutin diadakan setiap tahunnya agar penyelenggaraan semakin membaik, perlu dijalin kerjasama antara Harian Central dengan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Medan.

"Saya berharap, turnamen ini akan memunculkan atau juga melahirkan atlit-atlit yang handal dan berprestasi di cabang futsal sehingga nantinya dapat mengharumkan nama Kota Medan, nasional maupun internasional." ujarnya.

Katanya bukan juara yang menjadi segala-galanya, akan tetapi silaturahmi yang mesti di pupuk antar pelajar "Misalnya dicotohkannya yang selama ini diantara kita belum mengenal satu dengan lainnya , maka even ini sebagai tempat pemersatu untuk saling silaturahmi.

Pada kesempatan itu dia berharap, dengan kegiatan ini kiranya dapat merubah meindset pelajar sehingga terhindar daripada perbuatan-perbuatan negatif.

Sebelumnya, Ketua Umum II KONI Kota Medan H T Daniel Mozard, mendukung dan memberikan apresiasi pada Harian Central yang begitu peduli terhadap olahraga di Kota Medan dimana menggelar turnamen futsal antar sekolah ini.

"Turnamen futsal yang diadakan Harian Central ini merupakan cikal bakal dalam melahirkan atlit-atlit yang handal di cabang futsal." tuturnya seraya mengatakan turnamen ini dapat mempersatu antar pelajar di Kota Medan dan sekitarnya.

Katanya, KONI Medan terus melakukan pembinaan olahraga yang intensif dan berkesinambungan yang nantinya dapat membangkitkan prestasi olahraga Kota Medan dan Sumut khususnya.

Dibagian akhir pidatonya H T Mozard mengimbau kepada seluruh peserta untuk bertanding dengan sportif, jujur dan disiplin. "Marilah kita semua menjunjung sportifitas olaharaga terutama turnamen futsal yang adik-adik ikuti ini." jelasnya.

Ketua Panitia Raymond Simbolon SH MH dalam laporannya mengatakan, turnamen futsal antar sekolah SMA Sederajat se-Kota Medan yang digelar Harian Central Cup I ini, diikuti sebanyak 24 Tim peserta sekolah SMA Sederajat dari Kota Medan dan sekitarnya.

Turnamen yang dilaksanakan 15 s/d 19 November 2016, memperebutkan piala Pemimpin Umum (PU) Harian Central dengan total hadiah jutaan rupiah.

Tujuan digelarnya event ini, untuk menjalin silaturahmi antar pelajar dan juga mencari bibit-bibit pemain futsal handal di kalangan pelajar. *PUL   
Share it:

Medan

NEWS

Olahraga

Pendidikan

Post A Comment:

0 comments:

Iklan Layanan Masyrakat

MEDAN-hariancentral.com