Kasus Pembunuhan Di Perumahan Graha Sunggal Mulai Terungkap, Satu Saksi Diamankan Polisi

Share it:


MEDAN, hariancentral.com: Kasus pembunuhan yang dialami Sui Chen alias Sui Tiang (71) tahun yang tewas dengan cara sadis di rumahnya, Perumahan Graha Jalan Pasar I Kelurahan Sunggal Kecamatan Sunggal, mulai terungkap.

“Seorang remaja yang kami amankan ini statusnya masih saksi. Ia kami periksa dalam waktu 1×24 jam,” kata Kapolsekta Sunggal, Kompol Daniel Marunduri, ke wartawan hariancentral.com saat dikonfirmasi, Rabu (2/11)siang.

Saat peristiwa pembunuhan, remaja berinisial W ini diamankan tak jauh dari lokasi kejadian. Remaja inilah yang mengalami luka sabetan senjata tajam dibagian telapak tangannya.

Disinggung apakah W kemungkinan bakal jadi tersangka, Daniel belum bisa memastikannya. Ia menyebut, yang bersangkutan masih diperiksa secara intensif.

“Kita tunggu saja hasil pemeriksaannya seperti apa. Pastinya, pemeriksaan terhadap yang dicurigai ini masih berlanjut sampai sekarang,” kata Daniel.

Sebelumnya, korban yang kesehariannya membuka warung di rumah itu dibunuh dengan cara leher digorok dan matanya dicungkil, Selasa kemarin. Saat peristiwa terjadi, korban tengah sendirian di dalam kamar.

Ketika petugas Polsekta Sunggal melakukan penyisiran, di dalam rumah korban ditemukan senjata tajam berupa pedang. Senjata inilah yang diduga kuat digunakan pelaku untuk menghabisi wanita itu. *mrh

Share it:

Kriminal

Medan

NEWS

Post A Comment:

0 comments:

Babinsa dan PPL Dampingi PokTani Makmur Tanam Padi Menggunakan Transplanter

JEMBER-hariancentral.com: Tugas Pendampingan Babinsa bersama PPL merupakan bagian dari Upaya Khusus (Upsus) Program Ketahanan Panga...