Kapolrestabes Medan Beserta Pejabat Utama Sambangi Batalyon Kaveleri 6/Naga Karimata Kodam I/BB

Share it:
MEDAN, hariancentral.com: Kapolrestabes Medan Kombes Pol H Mardiaz Kusin Dwihananto, SIK MHum didampingi Waka Polrestabes Medan AKBP Mahedi Surindra, beserta seluruh Kapolsek sejajaran Polrestabes Medan mengunjungi Batalyon Kaveleri 6/ Naga Karimata Kodam I/Bukit Barisan di Medan Sunggal, Selasa (15/11).


Selain itu, kedatangan Kapolrestabes Medan ini turut diikuti oleh beberapa pejabat utama diantaranya Kabag Ops Kompol Herwansyah Putra, Kabag Sumda Kompol Soni Siregar, Kasat Reskrim Kompol Fahrizal SIK, Kasat Intelkam Kompol Hari Azhar Hasry SH SIK MH, Kasat Narkoba Kompol Boy J.Situmorang, Kasat Lantas Kompol T.Rizal Maulana, Kasat Sabhara Kompol Siswandi, Kasiswas AKP Gunawan, KSPKT AKP H.Hasibuan, Kasi Propam H.Iskandar, Kasub Humas AKP Hendri N.D Barus.

Kedatangan rombongan Polrestabes Medan ini langsung disambut dengan Danyon Kav 6/NK Mayor Kav Samsul Arifin SE didampingi Wadan Yon Kav Mayor Kav Gunantyo beserta jajaran pasukan Batalyon Kaveleri 6/ Naga Karimata Kodam I/BB.

Suasana yang terlihat sangat akrab dan kekeluargaan dengan melaksanakan foto bersama, menawarkan kami menaiki kendaraaan alat berat (Tank) mengelilingi Markas Kesatrian Batalyon Kaveleri hingga akhirnya rangkaian Tank berhenti tepat di depan gedung Aula Pertemuan. Sambut Kapolrestabes.

Dalam sambutannya Danyon Kav Mayor Kav Samsul Arifin SE menyampaikan Apresiasinya terhadap Kapolrestabes beserta jajaran yang telah meluangkan waktu untuk berkunjung ke Markas Batalyon Kaveleri 6/ Naga Karimata Kodam I/BB.

“Kami seharusnya yang datang berkujung ke Mapolrestabes Medan bersilaturahmi kepada senior sekaligus mengucapkan selamat atas kelulusan Bapak Mardiaz menjadi peserta sespimti tahun 2017. Tapi ternyata bapak Mardiaz yang meminta agar Polrestabes Medan saja yang datang ke Yon Kav 6/NK.”ujar Mayor Syamsul.

Sementara itu, Dalam sambutannya Kapolrestabes Medan memberikan apresiasi dan terima kasih atas sambutan hangat Dan Yon Kav beserta pasukan. Diharapakan komunikasi yang telah terjalin baik selama ini dapat ditingkatkan mulai dari unsur pimpinan sampai ke level bawahan.

Ditegaskan bahwa TNI-POLRI harus tetap bersinergi dan semakin merekatkan hubungan kerjasama karena TNI-POLRI merupakan garda terakhir untuk mempertahankan kesatuan dan persatuan bangsa Indonesia.

Pada akhir sambutannya beliau menegaskan agar soliditas Polrestabes Medan dengan Yon Kav 6/NK terus terjaga dan nantinya agar menjalin kerjasama dengan pejabat baru pengganti dirinya.

Suasana semakin mencair saat memasuki season hiburan bersama, kedua instansi ini berbaur berjoget ria diiringi nyayian merdu artis kota.

Puncak acara terjadi suasana heboh ketika Kapolrestabes Medan berjoget bersama prajurit dan membuat para prajurit langsung menggendong Kapolrestabes Medan serta Dan Yon Kav.

Dalam suasana haru dan ceria ini para prajurit pun meneriakkan yel-yel “NKRI Harga Mati”. *MRH

Teks Foto: Prajurit Kaveleri Menggendong Kapolrestabes Medan Kombes Pol H Mardiaz Kusin Dwihananto SIK MHum
Attachments area

Share it:

Medan

NEWS

TNI-POLRI

Post A Comment:

0 comments: