Futsal Harian Central Diharapkan Jadi Agenda Tahunan

Share it:
MEDAN, hariancentral.com: Pelatih Tim Futsal SMAN 2 Medan, Tri Dinda Febriansyah SPd mengungkapkan turnamen futsal antar sekolah  yang diselenggarakan Harian Central dinilai sangat positif karena dapat menyalurkan hobbi serta mencari bibit-bibit pemain futsal yang handal khususnya dikalangan pelajar.

"Kami mengapresiasi apa yang dilakukan Harian Central dengan menyelenggarakan turnamen futsal pelajar yang kali pertama digelar, saya mengharapkan event ini menjadi agenda tahunan atau semesteran," ujarnya di Medan, Kamis (10/11). 

"Dengan dijadikan agenda tahunan ini, Harian Central merupakan satu-satunya surat kabar yang memotori turmamen futsal dikalangan pelajar di Kota Medan.' ujarnya.
   
Turnamen ini diharapkan bisa jadi saluran positif sehingga membuat siswa SMA terhindar dari Narkoba.

Dikatakannya, perkembangan futsal sekarang ini khususnya di sekolah-sekolah sangat mengembirakan terbukti semakin banyaknya penyelenggaraan event futsal, baik yang diselenggarakan perusahaan, partai politik maupun media masa yang dilakukan Harian Central ini artinya begitu besarnya kepedulian terhadap olahraga yang dilaksanakan dilapangan indor ini.

Sementara itu, Ketua Panitia Raymond Simbolon SH MH, mengatakan, turnamen futsal Harian Central diselenggarakan 15 hingga 19 November 2016, memperebutkan hadian jutaan rupiah. Untuk Technical meeting tim peserta akan dilaksanakan pada hari Sabtu (12/11) pukul 14.00 WIB di Kantor Harian Central Jalan Brigjend Katamso Nomor 355 Medan.

Diharapkan kepada peserta untuk menghadirinya sesuai dengan waktu yang telah ditetapkan  oleh panitia. Panitia juga katanya, masih membuka kesempatan bagi sekolah-sekolah yang belum mendaftarkan timnya.  


"Kita masih memberikan kesempatan bagi sekolah-sekolah yang belum mendaftar untuk mendaftarkan kemeja panitia selambat-lambatnya pendafatran ditutup  pada hari Senin (14/11)," katanya. *PUL  
Share it:

NEWS

Olahraga

Pendidikan

Post A Comment:

0 comments: