Exist Coffee, Asik Nongkrong Semua Kalangan

Share it:
MEDAN, hariancentral.com: Exist Coffee adalah cafe menawarkan suasana yang asyik ketika nongkrong sendiri maupun bersama rekan-rekan. 

Cafe ini beralamat di Jalan Selamat Ketaren Kecamatan Medan Tembung ini buka setiap hari mulai pukul 10.00 WIB hingga pukul 00.00 WIB Cafe ini didesain sangat sederhana tapi berkelas.disini terdapat dua lantai diatas dan bawah.

"Tempatnya juga enak untuk nongkrong-nongkrong lho, pulang kuliah atau jam makan siang sepertinya enak disini. Namun kali ini saya datang dimalan hari bersama dengan rekan-rekan, jadinya kurang nampak suasana naturalnya, apalagi meja dan tempat duduk yang terbuat dari kayu gitu," kata Syawal pengunjung berasal dari NAD kepada  hariancentral.com baru-baru ini.


Kata Mahasiswa Universitas Samudera Langsa ini, disini terdapat menu andalan baik itu makanan maupun minuman. Namun yang menjadi andalan favorit saya adalah minuman teh tarik, ujarnya yang datang bersama dengan enam orang rekan-rekannya untuk berlibur di Medan.



Tak hanya itu saja, untuk kalian yang ingin mencicipi menu lain juga terdapat berbagai macam lainnya, seperti sajian-sajian nusantara seperti nasi goreng dan lain-lainnya. Soal harga tidak perlu dicemaskan Exist Coffee sejak awal dirancang tempat nongkrongnya anak-anak muda Kota Medan sehingga sudah diseuaikan agar tidak menguras isi kantong terlalu dalam. Untuk menu makan harganya berkisar antara Rp 20.000,-sampai dengan Rp 30.000,- dan minum mulai Rp 10.000,- sampai Rp 25.000,-


Jika berada disini kita juga mendapat banyak fasilitas sebagai hiburan seperti free WiFi, Private Room, Photo Booth, kata Siti Aminah Syech, mahasiswa Institut Agama Islam Negeri Sumatera Utara Jurusan Komunilkasi Semester I ini. "Disini para pramusajinya memakai pakaian yang sopan dan pelayanan cukup ramah-ramah," ujarnya. *PUL

Share it:

Bisnis

LIFE STYLE

Medan

NEWS

RAGAM

Post A Comment:

1 comments: