Diduga Sarang Pengguna Narkoba Discotik & KTV Lee Garden Digerebek Polsek Medan Baru

Share it:
MEDAN, hariancentral.com: Kepolisian Sektor Polsek Medan Baru melakukan razia terhadap Discotik & KTV Lee Garden (LG) yang disinyalir tempat peredaran Narkoba di Jalan Nibung II, Kecamatan Medan Petisah, Rabu (16/11) dini hari.


 Sebelum menggelar razia, petugas menggelar apel dadakan di Mapolsek Medan Baru yang dipimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Medan Baru Iptu Aryya Nusa Hindrawan yang didampingi Panit Reskrim II Ipda Galih Y Mubaroq dan diikuti oleh beserta personil Kepolisian yang terdiri dari Reskrim, Intel, Provost dan Shabara. Setelah itu personel yang mengikuti apel dadakan tersebut langsung menuju Diskotik & KTV Lee Garden.

Setiba dilokasi, polisi langsung meminta musik untuk dihentikan. Kemudian Kanit Reskrim Polsek Medan Baru meminta izin ke para pengunjung dan karyawan untuk dilakukan peng­geledah barang-barang bawaan maupun ruangan dari Discotik tersebut.

"Selamat Pagi, kami dari Polsek Medan Baru melakukan razia dan penggeledahan, Kepada pengunjung dan karyawan kami mohon maaf kedatangan kami disini,”ujar Bonic.

Kemudian, satu persatu seluruh pengunjung dan karyawan Diskotik LG langsung diperiksa identitas dan digeledah semua. Meskipun tidak ditemukannya barang bukti narkoba, petugas berhasil mengamankan salah seorang laki laki yang merupakan orang kepercayaan pemilik Discotik tersebut karena kedapatan membawa 2 senjata tajam (Sajam) berupa Pisau Lipat.

Selanjutnya, pria disebut sebut bernama Aheng itu langsung diamankan petugas berpakaian preman ke Mako Polsek Medan.

Demi membuat usaha diramaikan para pengunjung, tak sungkan sungkan dari para pemilik usaha untuk membuat Jimat agar usahanya diramaikan oleh para pengunjung.

Hal itu, terbukti saat petugas menggeledah Mandi Wanita dan menemukan sebotol kaca berwarna kuning yang berisi cairan.

"Aduh, jangan diambil pak, botol itu Jimat," ungkap salah seorang karyawan Discotik LG yang berbadan gemuk tersebut.

Mendapat pengakuan itu, kemudian petugas langsung mengamankan botol kaca yang diduga sebagai Jimat tersebut.

Usai melakukan penggeledahan dari dalam Discotik LG, petugas juga melakukan penggeledahan di KTV LG. Namun, dari dalam KTV tersebut, tak seorang pun dari pengunjung yang sedang menikmati dentuman irama music Dj dari KTV LG.

Meskipun demikian, petugas Kepolisian pun langsung melakukan pemeriksaan dan pengeledahan dari para karyawan maun setiap ruangan yang berada di KTV LG.

"Coba sini dulu kamu, biar kami periksa," ujar Kanit Reskrim Iptu Aryya Nusa Hindrawan kepada salah satu karyawan dari KTV LG sembari memerintahkan kepada personil melakukan penggeledahan dari setiap ruangan KTV LG.

Mendapat perintah dari pimpinan, kemudian personel langsung melakukan penggeledahan disetiap ruangan KTV LG. Namun tak satupun ditemukan adanya barang bukti narkoba dari KTV LG tersebut.

Usai melakukan pemeriksaan dan penggeledahan dari Discotik & KTV LG, petugas pun mengakhiri razia tersebut dan kembali ke Markas Kepolisian Polsek Medan Baru. *MRH


Share it:

Medan

Narkoba

NEWS

Post A Comment:

0 comments:

Iklan Layanan Masyarakat

MEDAN-hariancentral,com