MEDAN, hariancentral.com: Unit Reskrim Polsek Sunggal berhasil mengamankan tiga pelaku pencurian didalam rumah kawasan, Komplek Rorinata Tahap 4 Blok A No.3 Desa Suka Maju Kec. Sunggal Kab. Deliserdang, Minggu (9/10).


Adapun ketiga pelaku yang berhasil diboyong ke Mapolsek Sunggal tersebut yakni, Libert Elikson Sitanggang (35), Syaiful Osfikar (31), dan Daniel Bagus (31). Ketiga pelaku merupakan warga Komplek Suka Maju Indah Sunggal Deliserdang.


Kapolsek Sunggal, Kompol Daniel Marunduri menjelaskan, bahwa pada tanggal 8 Oktober 2016 lalu, Irmayani SE (49), yang merupakan korban sedang tidak berada dirumahnya. “Sekitar Pukul 22.30 Wib. Pelaku bersama rekannya kemudian memasuki rumah korban dan berhasil menggasak barang-barang berharga milik korban termasuk barang eletronik dan perhiasan,” ujar Kompol Daniel.

Lanjut Kapolsek, beruntung ada salah seorang warga yang mengetahui aksi para pelaku dan warga berhasil mengamankan pelaku dan menyerahkannya ke Mapolsek Sunggal.

Selain mengamankan pelaku, Kepolisian juga berhasil menyita sejumlah barang bukti berupa, 1 gunting baja, 1 unit tv merk suara 32 inchi, 1 kotak perhiasan emas imitasi dan uang dolar 20 Rial. “Pelaku beserta barang bukti sudah kita amankan dan sedang kita lakukan pemeriksaaan dan penyelidikan lebih lanjut,” tandas Kompol Daniel. *mrh




 Tiga Pelaku Spesialis Bongkar Rumah Dibekuk Di Polsek Sunggal















Share To:

Harian Central

Post A Comment:

0 comments so far,add yours