Petugas Unit Reskrim Polsek Helvetia Tangkap Pelaku Spesialis Bongkar Rumah Dan Penadahnya

Share it:
MEDAN, hariancentral.com:   Petugas Satuan Unit  Reskrim Polsek Helvetia berhasil mengungkap kasus spesialis bongkar rumah diwilayah hukum Polsek Helvetia ,Kamis (20/10).

Berdasarkan kronologis laporan korban Herman Sitanggang (44) warga Jalan Bakti kelurahan Tanjung Gusta Medan yang tertuang dalam LP/ 833/X/2016/Polrestabes/Sek Medan Helvetia, tanggal 18 Oktober 2016 lalu.
  
Ketiga pelaku yang diamankan yakni Hengki Juanda Marpaung (30) warga Jalan Bakti No.67 kel. Tanjung Gusta Medan, Beni Frans Joko Marpaung (32) warga Jalan Bakti Nomor 67 Kelurahan Tanjung Gusta Medan Helvetia dan dalam melakukan pengembangan berhasil menangkap salah seorang penadah Baktiar (39) warga Jalan Sunggal Nomor 327-A depan PDAM Tirtanadi Kecamatan Medan  Sunggal.

  
Alhasil dalam pengembangan berhasil mengumpulkan barang bukti berupa 1 unit laptop mrk axio merah, tas tenteng merek polo/hitam, becak dayung, 3 buah tabung gas ukuran 3 kg,1 buah tabung gas ukuran 12 kg, handpone nokia, dompet coklat.


Kapolsek Helvetia  Kompol Hendra Eko Tri Yulianto melalui kanit reskrim Iptu Made Yoga Mahendra saat dikonfirmasi mengatakan" kejadian ini terjadi pada saat korban terbangun bermaksud untuk memasak air, pada saat itulah melihat tabung gas yg biasanya tersambung dengan kompor gas tidak ada lagi .lalu pelapor bermaksud mengambil tabung yang lainnya yang berada juga di dapur,ternyata sudah tidak ada lagi".
  
"Diduga pelaku masuk kedalam dapur dengan cara merusak dinding dapur yang terbuat dari triplek. Atas kejadian tersebut pelapor mengalami kerugian berupa 1 unit tabung gas berukuran 12 kg yang berisi gas , 3 unit tabung gas berukuran 3 kg dan 1 buah laptop merk axxio warna merah.kedua pelaku kita amankan dari tempat yang berbeda " ucapnya. *mrh





Share it:

Kriminal

Medan

NEWS

Post A Comment:

0 comments: