Pengurus Sub Rayon AMPI Sukatendel Dilantik

Share it:
KARO, hariancentral.com: Pengurus  AMPI desa Sukatendel Kecamatan Tiganderket telah resmi terbentuk dan dilantik baru-baru ini di Losd desa tersebut. Pelantikan Pengurus  ini dilakukan oleh Ketua Rayon AMPI Tiganderket Dolarta Kaban disaksikan DPD AMPI Karo Hendri Ginting .

Adapun Susunan Pengurus AMPI di desa Sukatendel yang dilantik antara lain, Penasehat Ngantar Bangun, Agustinus Surbakti, Ketua Mustaria Perangin-angin, Wakil Ketua  Nomen Surbakti, Sekretaris Cikeppen Surbakti, Wakil Sekretaris Antonius Ginting, Bendahara  Halimah br Karo, Wakil Bendahara  Fitri Yani, Satgas Berman Perangin-angin, Yogi Prans Ginting, Lona Perangin-angin, Seksi Kaderisasi Steven Adam Yordan Sembiring, Seksi Kepemudaan  Robert Perangin-angin,  Seksi Hukum dan HAM Muara Singarimbun.

Dolarta Kaban mengatakan,  saya memanjatkan Puji  Syukur  Kehadirat Tuhan Yang Maha Esa atas terbentuknya Kepengurusan Sub Rayon AMPI di desa Sukatendel. Saya merasa bangga dan sangat kagum  bisa acara ini dengan baik dalam waktu persiapan hanya 4 hari,  tanpa ada kendala suatu apapun hingga selesai. Atas kerja keras serta kerjasama  Panitia, anggota AMPI  Sukatendel,  serta dukungan semua pihak,  masyarakat dapat berjalan dengan tertib dan aman.

DPD  AMPI Karo Hendri Ginting diwakili Sekretaris AMPI Karo Eddy Rock Depari dalam sambutannya menjelaskan, kami cukup bangga  atas suksesnya pelaksaan pelantikan Pengurus AMPI di Sukatendel. Dalam waktu 4 hari persiapan, ternyata acara pelantikan pengurus   yang terbentuk berjalan dengan baik.

Bagi Pengurus yang telah dilantik agar dapat mulai bekerja maksimal  dan berkarya sesuai dengan aturan yang berlaku. Kita harus  bekerja sesuai dengan Motto AMPI “ Berkarya nyata  dan bukan berkarya kata-kata  kita harus bekerja kreatif dan inovatif.  AMPI harus berkerja  bergandengan tangan, bahu membahu, untuk membantu mensukseskan program Pemerintah di tengah masyarakat. 

Berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, hilangkan premanisme, pemerasan. Disamping itu, AMPI tidak boleh terlibat  dan menjauhi  penyalahgunaan Narkoba, kita harus menjadi tauladan ditengah masyarakan serta  junjung tinggi marwah dan kibarkan panji-panji AMPI, harapnya.

Acara itu turut hadir DPD AMPI Karo Hendri Ginting, anggota AMPI, Srikandi AMPI, Satma AMPI, serta  OKP lainnya IPK, PP, FKPPI, Karang Taruna, serta tamu undangan maupun  masyarakat dan dimeriahkan oleh Musik Kayboard menari bersama. *pro





Ketua Rayon AMPI Tiganderket Dolarta Kaban ketika menyerah tongkat petaka AMPI kepada Mustaria Perangin-angin. *hariancentral.com/proklamasi ginting

Share it:

Central daerah

NEWS

RAGAM

Post A Comment:

0 comments: