Nasib Malang, Anak Kandung Tega Mengancam Bunuh Ibu Kandung Sendiri

Share it:


MEDAN, hariancentral.com: Nasib malang yang dialami seorang ibu,bagai pepatah "air susu dibalas dengan air tubah", Stephanus Siregar (49) tega mengancam membunuh ibu kandungnya, Rumia Marsinta Siahaan (70), di rumahnya Jalan Sei Mencirim No. 146, Kelurahan Babura, Kecamatan Medan Sunggal.

Akibat perbuatannya yang tidak menyenangkan, Personil Kepolisian Polsek Sunggal langsung mengamankan  pelaku Stephanus.

“Kejadian bermula ketika tersangka mendatangi rumah ibunya bernama Rumia Marsinta Boru Siahaan (70) untuk mencari istrinya,” kata Kapolsek Sunggal Kompol Daniel Marunduri, Rabu (26/10).

Namun, lantaran sang istri mengalami sakit karena baru selesai melahirkan, maka Stephanus dilarang ibunya untuk menjumpai istrinya itu.

“Jadi si pelaku ini, tak terima dimarahi, makanya pelaku memaki-maki ibunya,” ujar Daniel.

Tak lama berselang, tersangka kembali ke rumah ibunya dan menikmati makanan di dapur. Ibunya yang melihat lalu memarahi tersangka.

“Tak senang dimarahi tersangka lalu mengejar korban dengan menggunakan batu kali, sembari mengancam akan membunuh ibunya,”pungkas Daniel.

Atas perbuatannya, tersangka dijerat dengan pasal 335 ayat (1) KUHPidana dengan ancaman hukuman 5 tahun kurungan penjara. *mrh



 Stephanus Siregar Pelaku Ancam Bunuh Ibu Kandung Saat Diamankan Dipolsek Sunggal
Share it:

Kriminal

Medan

RAGAM

Post A Comment:

0 comments: