Minta Uang Parkir, Petugas Parkir Bonyok Dihajar OTK Di Jalan Ayahanda

Share it:


MEDAN, hariancentral.com: Dengan mata sebelah kanan dibalut perban, Arisman Zebua (22) warga Jl Ayahanda, Kec Medan Petisah mendatangi Polsek Medan Baru guna melaporkan kasus penganiayaan yang dialaminya terhadap 3 orang tak dikenal (OTK), Senin (17/10) siang.

Kepada wartawan, Arisman mengaku kejadian itu berawal saat dirinya meminta uang parkir kepada salah seorang pelaku. “Kejadiannya semalam bang. Aku kan lagi jaga parkir di depan gerai ATM RS Royal Prima Jalan Ayahanda. 

Datang seorang pria mengendarai kreta Mio masuk ke dalam ATM. Pas keluar, ya ku minta lah uang parkirnya sebesar Rp2 ribu,” ungkap Arisman. Tak terima, pelaku yang diketahui memiliki ciri-ciri berbadan tegap langsung menghardik Arisman. 

“Katanya (Pelaku), dia juga anak Ayahanda. Gak terima dia kalau diminta uang parkir,” sambung Korban.
Keduanya pun terlibat cekcok mulut hingga mengundang perhatian warga. Setelah berhasil dilerai, pelaku pun pergi sembari mengancam Arisman.

“Awas kau ya. Kau tunggu di sini. Tak lama dia balik lagi bang dengan membawa dua orang temannya,” ucap Arisman yang menirukan perkataan pelaku terhadap dirinya.

Merasa aman-aman saja, Arisman melanjutkan pekerjaannya mengatur parkir. Selang 10 menit kemudian, pelaku kembali datang. “Dua orang kawannya itu naik sepeda motor Vixion warna merah bang. Begitu mereka turun dari sepeda motor langsung mengeroyok aku,” kata Arisman lagi.

Karena kalah tenaga, Arisman pun hanya bisa pasrah dihajar 3 pria yang tak dikenalnya itu. Akibat kejadian itu mata sebelah kanan Arisman koyak dan mendapat 11 jahitan. “Punggungku juga ditikam orang itu pakai belati bang. Untunglah aku tak mati,” ungkapnya.

Puas menghajar Arisman, ketiganya pun pergi meninggalkan lokasi. Sedangkan Arisman langsung ditolong warga dan membawanya ke rumah sakit.

Sementara itu, Silalahi (35) rekan korban yang ikut membantunya membuat laporan ke kantor polisi mengaku tak terima. “Setelah saya tau dia (Arisman) dikeroyok langsung saya arahkan buat laporan. Saya berharap semoga polisi segera menangkap pelakunya,” ungkap pria berbadan tambun ini.

Terpisah, Kapolsek Medan Baru Kompol Ronni Bonic  Sik, SH, MH melalui Kanit Reskrim Polsek Medan Baru, Iptu Aryya Nusa Hindrawan mengatakan laporannya akan segera ditindak lanjuti.

“Iya anggota kita sudah cek TKP, saksi juga akan kita mintai keterangannya dan secepatnya pelaku pasti kita tangkap,” pungkas Aryya. *mrh



 Arisman Zebua Saat Membuat Laporan Di Polsek Medan Baru
Share it:

Kriminal

Medan

Post A Comment:

0 comments: