Membawa Narkoba, Perempuan Cantik Ini Ditangkap Petugas Polsek Helvetia

Share it:
MEDAN, hariancentral.com: Linda Manda Sari (26) warga Jalan Pancang Gang Ashobirin Lingkungan III Kelurahan Besar Kecamatan Medan Labuhan berhasil diringkus Polsek Medan Helvetia lantaran memiliki narkotika jenis sabu sebanyak 1,40 Gram, Selasa (25/10) siang.

Informasi yang diperoleh, ditangkapnya pelaku berawal ketika petugas mendapatkan informasi dari masyarakat jika rumah yang berada di Jalan Pancang Gang Ashobirin Lingkungan III Kelurahan Besar Kecamatan Medan Labuhan terdapat sabu-sabu.

Mendapat informasi itu, kemudian petugas Reskrim Polsek Helvetia melakukan pengintaian dan penggerebekan di rumah tersebut.

Kemudian saat dilakukan penggerebekan, petugas melihat tersangka mencoba melarikan diri melalui dapur sembari membawa bungkusan plastik bening berisikan sabu-sabu.

Bukan hanya itu saja, tersangka juga sempat membuang bungkusan plastik yang dipegangnya, namun hal itu sia-sia lantaran petugas berhasil menangkap tersangka dan mengamankan barang bukti berupa sabu seberat 1,40 Gram. Guna mempertanggungjawabkan perbuatannya, tersangka bersama barang bukti diboyong ke Mapolsek Helvetia.

Terpisah Kapolsek Medan Helvetia, Kompol Hendra Eko Triyulianto, ketika dikonfirmasi wartawan membenarkan tentang adanya penggerebekan di Jalan Pancang Gang Ashobirin Lingkungan III Kelurahan Besar Kecamatan Medan Labuhan.

“Ya benar tersangka kita amankan berdasarkan informasi dari masyarakat. Dan saat kita interogasi tersangka mengaku bahwa barang haram tersebut adalah miliknya yang dikonsumsi untuk diri sendiri,” pungkasnya. *mrh





Share it:

Medan

Narkoba

NEWS

Post A Comment:

0 comments: