Elias Purmaja Purba SH Sumbangkan Seekor Lembu Untuk Kerja Tahun

Share it:


 KARO, hariancentral.com: Walaupun dalam keadaan mengungsi dengan  hati luka tersayat-sayat akibat bencana erupsi Sinabung yang terus berkepanjangan. Para pengungsi Sinabung di Karo, tidak mau ketinggalan untuk merayakan Pesta Tahunan (Kerja Tahun) di Posko Pengungsian.

Pengungsi warga asal desa Mardingding yang berada di Posko Gudang Konco Terong Peren, Jandimeriah Kecamatan Tiganderket pada Jumat (14/10) merayakan Kerja Tahun secara bersama-sama.

Perayaan Kerja Tahun kali ini terlaksana berkat  bantuan dari Elias Purmaja Purba SH di Medan yang menyumbangkan seekor lembu ditaksir dagingnya 7 kaleng. Bantuan ini disalurkan  melalui Makmur Barus dan Harta Kita Surbakti disumbangkan ke posko untuk lauk makan  bersama pengungsi. 

Namun untuk  pengadaan  hiburan Musik Keyboard dibantu dananya oleh Pdt Liberius Sihombing sebanyak 1,5 juta. 

Pada acara Kerja Tahun tersebut, para pengungsi baik anak-anak, remaja, dewasa maupun Lansia masih tetap bersemangat menari  secara bersama-sama yang diiringi musik keyboard  dari  malam hingga pagi hari.  

Mereka  tetap bersemangat secara kompak untuk merayakan Kerja Tahun seperti yang  mereka lakukan setiap tahunnya waktu  berada di desa sebelum pergi mengungsi. *pro




Seekor lembu yang disumbangkan ke posko Gudang Konco Jandimeriah. *hariancentral.com/proklamasi ginting

Share it:

Central daerah

NEWS

RAGAM

Post A Comment:

0 comments: