Dua Personil Polsek Medan Kota Ambil Alih Tugas Penjagaan Portal Kereta Api Yang Ketiduran

Share it:


MEDAN, hariancentral.com: Unit Patroli Polsek Medan Kota Aipda Zulkifli dan Bripda Amos mengambil alih peran penjaga portal Kereta Api di Jalan Thamrin, Senin (17/10) sekitar pukul 01.00 WIB.

Tindakan yang dilakukan dua personil itu, Menurut Kapolsek Medan Kota AKP Martuasah Tobing kepada wartawan mengatakan guna mencegah adanya kecelakaan karena tidak turunnya palang perlintasan rel Kereta Api.

“Saya sangat bangga dan mengapresiasi dengan tindakan yang dilakukan dua anggota saya tadi pagi yang mampu mencegah terjadinya tabrakan antara Kereta Api dengan pengguna jalan yang hendak melintas,”ucap Martuasah.

Martuasah mengatakan, tidak turunnya palang pintu perlintasan tersebut karena sang penjaga terlelap tidur, Akibatnya, Kereta Api saat yang membawa minyak sedang melintas dan palang pintu tidak turun sehingga sangat berbahaya bagi pengguna jalan raya.

Setelah, melintas Kereta Api tersebut, kemudian kedua personil  membangunkan penjaga dan memintanya untuk tidak lalai dalam melaksanakan tugasnya.

“Kami minta agar penjaga palang pintu tidak lagi lalai dalam bertugas, karena kelalaian ini sangat fatal untuk para pengguna jalan.”imbaunya. *mrh




Unit Patroli Polsek Medan Kota Aipda Zulkifli dan Bripda Amos mengambil alih peran penjaga portal Kereta Api

Share it:

Medan

NEWS

Polri

Post A Comment:

0 comments: