Dua Pelaku Curanmor Diamankan Polsek Sunggal, Salah Satunya Pernah Berstatus DPO

Share it:
MEDAN, hariancentral.com: Setelah berhasil mengamankan, Arya Perdana pelaku pencurian sepedamotor Yamaha Mio Soul BK 6306 ABV dikawasan Jalan Murni Gang Setia Kawan, Kel. Tanjung Rejo, Kec. Medan Sunggal 8 September 2016 lalu, kemudian Unit Reskrim Polsek Sunggal kembali berhasil mengamankan rekan pelaku, Bayu Bazir (28) yang sebelumnya sempat DPO oleh Kepolisian.

Demikian disampaikan, Kapolsek Sunggal, Kompol Daniel Marunduri didampingi, Kanit Reskrim, IPTU Nur Istiono dan Panit Reskrim IPDA Martua Manik, Kamis (27/10/16).

Menurut keterangan Kapolsek, Bayu Bazir diamankan setelah ada informasi pada tanggal 22 Oktober 2016 sekira Pukul 18.30 WIB yang bersangkutan sedang terlihat dan berada dikawasan, Jalan Abadi Gang Rukun Kel. Tanjung Rejo Kec Medan Sunggal.

“Mendapatkan informasi tersebut Unit Reskrim langsung terjun kelokasi dan berhasil mengejar pelaku. Dalam keterangan yang diberikan pelaku saat dilakukan pemeriksaan benar mengakui perbuataannya sehingga dilakukan proses penyidikan lebih lanjut,” ujar Daniel.

Lebih lanjut dijelaskannya, bahwa dalam kasus ini sebenarnya ada tiga pelaku yang berperan, dua diantaranya sudah diamankan, tinggal seorang lagi berinisial DD yang masih dalam pengejaran Personil Reskrim.


“Saat ini pelaku telah diamankan dan masih dilakukan penyidikan. Untuk rekannya yang DPO masih dilakukan pengejaran dan pencarian,” tandas Kapolsek, seraya menambahkan bahwa yang Bayu Bazir diamankan sesuai LP/970/K/IX/2016/SPKT POLSEK SUNGGAL Tanggal 08 September 2016 dengan pelapor Ismail Kombih. *mrh


Share it:

Kriminal

Medan

NEWS

Post A Comment:

0 comments: