Uang Puluhan Juta dan Mobil Raib Dilarikan Perampok

Share it:

Deliserdang-CENTRAL: Eko Sutrisno (43) warga Tanjung Morawa, Deliserdang, dirampok di kawasan Jalan Perhubungan Desa Laut Dendang, Kecamatan Percut Sei Tuan, Senin (5/9).
Akibat peristiwa itu, korban kehilangan uang tunai Rp 75 juta beserta satu unit mobil Nissan Juke bernomor polisi BK 1731 IY. Korban yang sempat dianiaya menuturkan, pelaku berjumlah sepuluh orang dan mengendarai dua unit mobil.
Pasca kejadian, korban langsung membuat laporan ke Polsek Percut Sei Tuan. Lebih jauh korban mengatakan, aksi perampokan itu terjadi saat dirinya melintas di Jalan Perhubungan, Desa Laut Dendang. Dia rencananya akan menemui rekan bisnis di Jalan Cemara, Desa Sampai, Kecamatan Percut Sei Tuan.
Begitu melintas di Jalan Perhubungan, tepat di depan Gang Badut, korban mendapat telepon dari rekan bisnisnya yang mengabari pertemuan dibatalkan. Selanjutnya, korban pun memutar balik arah mobilnya untuk kembali pulang ke Tanjung Morawa.
Belum sampai ke tempat tujuan, seorang pria mengendarai mobil Innova warna hitam, menegurnya dan menghentikan laju kendaraan korban. Sejurus kemudian, datang lagi pengendara mobil Avanza menghampiri korban hingga antara korban dan pelaku terlibat percakapan yang diduga untuk mengalihkan perhatian korban.
"Tak lama, datang satu mobil lagi dan semua jumlah mereka sekitar 10 orang. Salah satu pelaku langsung memukul kepala saya. Yang lain berusaha merebut mobil. Lainnya lagi menjarah isi mobil," ujar Eko Sutrisno.AD


Share it:

Central daerah

NEWS

Post A Comment:

0 comments:

Babinsa Kramat Sukoharjo Koramil 0824/16 Tanggul Dampingi Pembangunan Bak Penampungan Air Bersih

JEMBER-hariancentral.com: Kondisi cuaca kemarau ini mulai ada upaya beberapa daerah ketinggian untuk berbenah dalam pengelolaan air...