Saat Sertijab Kapolsek Torgamba, AKP Thomas Perangin-angin Meninggal Dunia

Share it:
MEDAN, Centralonline: Pasca terjatuhnya AKP Thomas Perangin-angin hingga akhirnya meninggal dunia dalam acara serah terima jabatan (sertijab) yang dilakukan di Aula Yanfiter Kepolisian Resort Labuhanbatu, Rabu (21/9) pagi, rencananya jenazah korban akan dibawa ke Medan.

“Akan dilakukan koordinasi dengan pihak Polres Samosir dan Polresta Medan guna pemakaman dan membawa jenazah ke Medan,” terang Kabid Humas Poldasu, Kombes Pol Rina Sari Ginting via WhastApp.

Ditambahkannya, ada pun kejadian tersebut bermula saat AKP Thomas Perangin-angin yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Intel Polres Samosir akan serah terima jabatan dengan Kapolsek Torgamba AKP Edward.

Pada saat akan melakukan acara sertijab, yang bersangkutan langsung tejatuh ke lantai dan bagian pelipis mengalami luka. Yang bersangkutan sempat dibawa ke RS Efi Al Azis Rantauprapat, akan tetapi akhirnya meninggal dunia.

“Sebelumnya yang bersangkutan (AKP Thomas) menjabat sebagai Kasat Intel Polres Samosir yang akan serah terima jabatan pada hari ini dengan Kapolsek Torgamba AKP Edward,” tambahnya lagi.*mrh







 AKP Thomas Perangin-angin Jatuh Kelantai Saat Sertijab, dilarikan Ke Rumah Sakit Untuk 
Mendapat Perawatan
Share it:

Central daerah

kesehatan

NEWS

Post A Comment:

0 comments: