Rumah Kontrakan Di Helvetia Digerebek Polisi , Diduga Dijadikan Tempat Peredaran Narkoba

Share it:
MEDAN, Centralonline: Diduga sebagai tempat peredaran narkoba, petugas Polsek Helvetia menggerebek rumah kontrakan di Jalan Balai Desa, Kelurahan Helvetia, Kecamatan Medan Helvetia, Kamis (22/9) siang.
.
Dalam penggerebekan itu, petugas mengamankan tiga orang pria yang diduga sebagai pengedar sabu. Mereka yaitu YAL (27) warga Jalan Tanjung Permai Raya No.299 A Tanjung Gusta Medan, VA (23) dan MU (42) keduanya warga Jalan Balai Desa No 45 Kelurahan Helvetia Kecamatan Medan Helvetia.

Dari tangan mereka, petugas mengamankan barang bukti empat plastik klip sabu, satu timbangan elektrik dan alat isap sabu.

Kapolsek Helvetia Kompol Hendra Eko Tri Yulianto SH Sik melalui Kanit Reskrim Polsek Helvetia Iptu Herisson Manulang mengatakan, penggerebekan ini berasal dari laporan masyarakat yang resah dengan adanya aktivitas peredaran narkoba di lokasi itu.

Petugas yang mendapat laporan ini kemudian menindaklanjutinya dan bersama Muspika Helvetia kemudian mendatangi lokasi yang dimaksud untuk selanjutnya dilakukan penggeledahan.

“Dari penggeledahan yang dilakukan petugas, ada tiga orang yang diamankan beserta barang bukti narkoba dan timbangan elektrik. Untuk pemeriksaan selanjutnya, ketiganya dibawa ke Polsek Helvetia,” ujar Herison saat dikonfirmasi. 

Dia menegaskan, pihaknya akan terus melakukan penggerebekan narkoba di sejumlah lokasi padat penduduk di wilayah Polsek Helvetia. *mrh





 Barang Bukti Saat Penggerebekan
Share it:

Central kota

Narkoba

NEWS

Post A Comment:

0 comments: