MEDAN, Centralonline: Keluarga Besar Kantor Pusat (Kanpus) PTPN IV menyembelih 15 ekor sapi. Acara kurban dilakukan di halaman Masjid Al Muhajirin Kantor Pusat PTPN IV, Jalan Letjend Suprapto Medan, pada Hari Raya Iduladha 1437 Hijriah, Senin (12/9).
Hewan kurban berasal dari Dirut Dasuki Amsir, Dirops Nasrul, Kepala Bagian, Kaur, Asisten dan Karyawan Kantor Pusat PTPN IV. Seluruh hewan kurban kemudian diserahkan kepada panitia kurban yang dikoordinir Pengurus Pusat Majelis Taklim dan Syiar Islam (MTSI) PTPN IV.

Humas PTPN IV Syahrul Aman Siregar menyebutkan, sebagai wujud kepedulian sosial dan komitmen kepada masyarakat di lingkungan perusahaan, Pengurus Pusat MTSI PTPN IV menyalurkan hewan kurban kepada masyarakat di Kampung Badur sebanyak 1 ekor sapi, Kampung Nelayan Belawan sebanyak 2 ekor sapi, Rumah Zakat di Kabupaten Karo sebanyak 1 ekor sapi dan Rumah Sakinah di Kabupaten Deliserdang sebanyak 1 ekor sapi.

Selain itu10 ekor sapi disembelih di halaman Masjid Al Muhajirin Kantor Pusat PTPN IV.Hewan kurban ini berasal dari 105 orang keluarga besar Kantor Pusat PTPN IV, meliputi jajaran Direksi PTPN IV, Kepala Bagian, Kepala Urusan, Asisten, Karyawan beserta keluarga. 

Sebelumnya pengurus dan anggota MTSI melak­sa­nakan shalat Iduladha 1437 Hijriah di Masjid Al Muhajirin Kantor Pusat PTPN IV bersama masyarakat di lingkungan sekitar perusahaan.
Bertindak sebagai imam/khotib Ustaz Dr H Ardiansyah LC MA dengan mengusung tema "Belajar Kepemimpinan dari Keluarga Nabi Ibrahim AS" yang pada intinya mengatakan sudah saatnya kita kembali introspeksi untuk melihat sejauhmana perhatian kita terhadap sesama hamba Allah.

Marilah kita perhatikan tatanan keluarga kita masing-masing, dapatkah kita berkorban sebagaimana pengorbanan keluarga Ibrahim AS.Ustaz Ardiansyah saat menyampaikan khotbah seusai salat Iduladha 1437 H.

Dihadiri Direktur Operasional PTPN IV Nasrul, Wakil Ketua IKBI Sri Ayu Ningsih, Humas Syahrul Aman Siregar, Ketua SP-Bun Wispra­mono Budiman, Ketua Panitia Rudi Hartono, di masjid Al Muhajirin Kanpus PTPN IV. *pul


Share To:

Harian Central

Post A Comment:

0 comments so far,add yours