Polresta Medan Gelar Perkara Kasus Penembakan Oknum PNS Pemko Medan

Share it:
MEDAN, Centralonline:  Kasus penembakan yang dilakukan oknum PNS Pemko Medan, T Sinaga terhadap Calo SIM bernama Alamsyah (20), Petugas Sat Reskrim Polresta Medan gelar perkara, Rabu (7/9). “Kita masih lakukan pemeriksaan lebih lanjut, hari ini (Rabu) kita melakukan gelar, jika nantinya cukup unsur maka yang besangkutan akan kita tahan,” kata Kasat Reskrim Polresta Medan Kompol Fahrijal.

Fahrizal juga mengatakan pihaknya juga akan berkoordinasi dengan Dir Intel dimana T Sinaga memilik KTA club air softgun dari salah satu club di Kota Medan.
“Dia memang memiliki kartu anggota dari salah satu club air softgun, namun sudah habis masa berlakunya. Untuk itu kita akan berkoordinasi dengan Dir Intel Poldasu untuk mengetahui apakah club ini terdaftar secara sah atau tidak,” ungkapnya.

Sedangkan kasus penipuan yang dilakukan oleh calo SIM, menurut Fahrizal, T Sinaga tidak membuat laporan. “Untuk kasus penipuan itu, dia tidak membuat laporan,” pungkasnya.* mrh


           Pelaku penembakan calo SIM, oknum PNS Pemko Medan T Sinaga saat di Polresta Medan
Share it:

Central kota

Kolom SKPD

NEWS

Post A Comment:

0 comments:

Babinsa dan PPL Dampingi PokTani Makmur Tanam Padi Menggunakan Transplanter

JEMBER-hariancentral.com: Tugas Pendampingan Babinsa bersama PPL merupakan bagian dari Upaya Khusus (Upsus) Program Ketahanan Panga...