Naposo PSBI gelar pertemuan di Pantai Sayum

Share it:

Medan, Central Online - Pembentukan sikap harus dimulai sejak dini. Dengan demikian timbul kesadaran untuk bergabung dan terlibat dalam kegiatan Naposo PSBI..

Badan Pengurus Harian (BPH) beserta seluruh anggota Naposo Punguan Simbolon bere dohot boru (PSBI) Medan gelar pertemuan di Pantai sayum baru-baru ini.

"Naposo PSBI adalah Para muda - mudi yang atas kesadaran diri sendiri mau belajar berorganisasi bersama ito, apara ,lae ,atau pun paribannya ," ucap raymond Simbolon SH.MH selaku Ketua Naposo PSBI Medan.

Raymond mengatakan, Naposo PSBI merupakan para profesional muda yang yakin bahwa berorganisasi dapat didahulu dari keluarga terdekat yang punya ikatan darah, visi , dan misi.
menurutnya seorang yang bisa membangun organisasi bersama orang - orang terdekat , maka dipastikan mampu melakukannya dengan masyarakat luas.

"ada ikatan kuat disini bukan seperti organisasi tapi lebih dari keluarga . Apalagi di Naposo PSBI simbolon tidak ada aturan mengikat . Yang ada saling mendukung, membangun dan juga berbaur dengan lingkungan dan masyarakat melalui bermacam - macam kegiatan sosial, lingkungan, budaya, adat maupun keagamaan bahkan bisnis,"jelasnya.

lebih lanjut dia menuturkan, Naposo PSBI intens melakukan pendekatan antar anggota. kita melakukan kunjungan ibadah kerumah anggota, Pertemuan sekretariat Naposo PSBI di jalan bridgjen katamso nomor 355, dan juga diberbagai tempat.

Pertemuan kali ini diadakan di pantai Sayum Kecamatan namorambe,  Acara sederhana dimulai dengan ibadah, sharing, makan bersama, perkenalan ,hiburan keyboard dan games. Acara berlangsung dengan penuh keceriaan, pesan-pesan penting untuk membangun Naposo PSBI juga tersampaikan.

Ketua panitia Roberto Simbolon menambahkan "pertemuan ini merupakan ajang untuk membina para kader agar kelak dapat muncul bibit baru yang menggantikan Ketua umum PSBI Drs Efendy Simbolon".

Acara yang dimulai pagi hari hingga ditutup sore hari semua anggota pulang dengan gembira, harapan bersama Naposo PSBI  semakin solid dan juga berguna bagi keluarga, masyarakat bangsa dan negara.

Turut hadi diacara ini ketua naposo PSBI Raymond Simbolon, wakil Ketua Budi Simbolon, Sekretaris Fernandus Sinaga, bendahara Silvi dan anggota naposo PSBI serta pengkhotbah yang aktif melayani dan membantu di panti asuhan ibu Ropita Berlianda Simbolon SPd STh.*raymond


Share it:

NEWS

RAGAM

Post A Comment:

0 comments: