Kualanamu Bandara Internasional, Tapi Atap Bocor

Share it:

Kualanamu-CENTRAL: Sejak tahun lalu bandar udara (bandara) internasional Kualanamu atapnya sudah bocor. Namun hingga saat ini belum juga diperbaiki sehingga memperburuk kondisi bandara internasional. Bocor atap bandara setiap hujan datang hanya ditampung pakai ember.
Tidak sedikit keluhan datang dari calon penumpang yang merasa tidak nyaman dengan atap bocor tersebut. “Ah, luarabiasa sekali. Atap bocor kok didiamkan begitu saja. “Itukan membuat citra bandara internasional jadi buruk,” kata calon penumpang tujuan Jakarta, Suyono.
PT Angkasa Pura (AP) II sebagai pengelola Bandara Kualanamu belumbelum juga memperbaiki atap yang bocor. Sehingga air yang menetes dari atap yang bocor menggenangi lantai.
Pemandangan seperti itu terlihat jelas di drop zone lantai III dan pintu masuk lantai I Bandara Kualanamu. Para penumpang berharap pengelola bandara dapat segera melakukan perbaikan. “Aneh juga itu, persoalan atap bocor saja tidak bisa diatasi,“ tambah Yono.
Kondisi atap bocor yang sangat memalukan ini semestinya tidak sampai terjadi jika pihak AP serius menelola bandara sekelas internasional. Sebagaimana manajer humas Bandara Kualanamu Wisnu Budi Setianto tak menampik soal atap yang bocor.
Meski begitu, Wisnu mengatakan jumlah titik bocor sejatinya sudah berkurang, dari 30 menjadi 11 titik. “Sudah bolak-balik bagian teknik naik ke atas atap melakukan perbaikan tetapi pas musim hujan bocor lagi,”sebutnya
Dia pun sangat maklum atas complain para penumpang tersebut. Tetapi yang jelas, pihaknya terus berusaha melakukan penaganan serius sehingga atap bocor tersebut dapat diatasi dengan baik. Ditanya wartawan terkait kendala, menurutnya tidak ada.

Sesungguhnya memang lebih baik mengantisipasi atap bocor, dibandingkan perbaikan secara menyeluruh yang perlu anggaran besar. Menurutnya anggaran untu itu sudah diajukan. “Mari kita bersabar,”pungkasnya. kita berharap anggaran cepat turundan persoalan ini dapat teratasi dengan baik,” pungkasnya.*Spc
Share it:

Central kota

NEWS

TRAVEL

Post A Comment:

0 comments: