MEDAN, Centralonline: Putra (22) warga Jalan Sisingamangaraja, Kecamatan Medan Kota diamankan pihak kepolisian dari Polsek Medan Kota setelah membacok Akasai Zilham (16) warga Jalan Sisingamangaraja, Medan, kemarin malam.

Informasi yang dihimpun di kepolisian, kejadian itu bermula saat keduanya tampak cekcok di halaman Masjid Raya Medan. Saat itu korban meminta uang kepada pelaku lantaran pelaku dilihatnya mencuri dari kotak infaq.

Ketika itu pelaku memberikan uang sebesar Rp 1000 kepada korban. Tak terima dengan pemberian itu, korban pun mengancam akan memberitahukannya. Karena memang uang yang dicurinya hanya Rp 3000 rupiah, pelaku pun berang dan langsung membacok korban.

Saat itu warga langsung berdatangan. Pelaku yang melihat itu langsung melarikan diri, sementara korban yang terluka langsung dilarikan ke RS Permata Bunda untuk mendapat perawatan.

“Setelah mendapat informasi tersebut dan atas laporan korban, kita langsung datang ke lokasi. Kemudian cek TKP hingga lidik sampai akhirnya mengamankan pelaku di seputaran kediamannya,” ujar Kapolsek Medan Kota AKP Martuasah Tobing kepada wartawan, Rabu (21/9) sore.

Ditambahkannya, atas perbuatannya, pelaku dijerat dengan Pasal 80 Ayat 2 Undang-Undang RI No. 35 Tahun 2014 tentang perubahan dari UU RI No. 23 Tahun 2002 tentang perlindungan anak. *mrh
Putra Pelaku Bacok

Share To:

Harian Central

Post A Comment:

0 comments so far,add yours