DPO Kasus Korupsi Kutipan Parkir Rp1,1M Ditangkap Kejagung Bersama Pejabat Wanita Siantar

Share it:

Pematangsiantar-CENTRAL:
Tersangka kasus korupsi parkir di Kota Pematangsiantar, Pancasila Sibarani, yang ditangani oleh Kejaksaan Pematangsiantar dikabarkan ditangkap oleh Kejagung di sebuah Kamar Hotel yang berada di Jakarta, Selasa (6/9),

Pria yang terlibat kasus korupsi pengutipan tarif parkir tepi jalan yang merugikan Kota Pematangsiantar hingga Rp 1,1 M ini disebut-sebut ditangkap bersama dengan pejabat wanita yang menjabat sebagai Kepala SKPD di Kota Pematangsiantar.

Isu yang beredar di kalangan pegawai kejaksaan Kota Pematangsiantar yang berhasil dihimpun Kasi Intel Kejaksaan Pematangsiantar, Jeferson Hutagaol saat ini berangkat menjemput Pancasila Sibarani.

Sementara itu, Kasi Intel Kejaksaan Kota Pematangsiantar, Jeferson Hutagaol saat dikonfirmasi terkait penangkapan ini tertutup. Ia hanya meminta wartawan untuk menunggunya datang melihat kepulangan mereka ke Pematangsiantar.

"Tunggulah kami pulang tengah malam nanti yah. Saya di Medan ini. Tunggulah pokoknya yah. Sampai di Siantar nanti kami kasih komentar," ujarnya melalui sambungan telepon.

Saat ditanyakan kebenaran adanya pejabat wanita yang disinyalir ditangkap bersama pejabat wanita di Kota Pematangsiantar, Jeferson juga tetap tertutup dan menunggu kepulangan mereka ke Kota Pematangsiantar.

Kesipidus Kejaksaan Pematangsiantar, Ondo M Purba yang menangani kasus ini juga tertutup atas kabar penangkapan ini. Ia menuturkan dirinya ada di Medan sedang dinas.

"Ah belum tahu, belum bisa kami sampaikan apa pun ke temen-teman media, kalian tunggulah nanti yah," ujarnya seraya mematikan ponselnya.Trb 
Share it:

Central kota

NEWS

Post A Comment:

0 comments: