Bongkar Jaringan Sindikat Peredaran Narkoba Dari Aceh, Polisi Amankan dua Senpi

Share it:
MEDAN, Centralonline:Petugas SatRes Narkoba Polresta Medan membongkar peredaran narkoba jaringan Aceh, dengan meringkus empat orang tersangka dari dua lokasi terpisah di Medan.

Dari penangkapan itu petugas mengamankan barang bukti dua plastik klip berisi sabu, dan dua pucuk senjata api (senpi) jenis FN.

Kapolresta Medan Kombes Pol Mardiaz Kusin Dwihananto, mengungkapkan adapun empat orang yang diamankan yakni S (29) dan M (27) keduanya warga Desa Pasir Putih Rokan Hilir, SH (20) warga Jalan Sei Buaya Rokan Hilir, serta B (35) warga Lembah Seulawah Aceh Besar.

“TKP penangkapan di Hotel Borobudur, Jalan Jamin Ginting, tanggal 16 September. Saat itu ada 3 orang memiliki narkoba sabu yakni M, SUP, SH, ketika ditangkap ditemukan satu klip plastik sabu dan senjata jenis FN serta 5 butir peluru,” kata Mardiaz saat dikonfirmasi, Senin (19/9) sore.

Dijelaskannya, senpi itu didapat dari M yang merupakan residivis kasus perampokan. “Sebelumnya tanggal 10 September, TKP di Jalan Sei Mare Sei Sekambing, ada salah satu orang yang membawa narkoba digeledah di rumahnya, ditemukan satu plastik klip sabu dan pistol 6 butir peluru,” ujarnya.

Mardiaz menduga dua pucuk pistol tersebut didapat dari Aceh. “Diduga dua senjata api ini dari Aceh, sisa-sisa GAM,” ucapnya. *mrh


  Kapolresta Medan Kombes Pol Mardiaz Kusin Dwihananto bersama tersangka sindikat narkoba
Share it:

Central kota

Kriminal

Narkoba

NEWS

Post A Comment:

0 comments: