Ket. Gambar : Fernando tega konsumsi sabu di depan orang tua sendiri ,Saat diamankan di ruang Penyidik medan kota





Medan - CENTRAL
Fernando (29) warga Jalan Pelajar, Kelurahan Teladan Timur, Kecamatan Medan Kota tega mengonsumsi narkoba jenis sabu-sabu di depan ibunya sendiri. Kecewa dengan perbuatan tersebut, sang ibu pun langsung melaporkannya kepada Kepala Lingkungan setempat dan pihak kepolisian.
Informasi yang dihimpun, kejadian bermula pada, Selasa (6/9) sekitar pukul 20.00 WIB. Saat itu Fernando sedang asyik nyabu di ruang tamu rumahnya sambil menonton televisi. Melihat itu, sang ibu, Loisa boru Sinurat (66) langsung terkejut.
Dan kemudian menghampiri anaknya dan menghempaskan tangannya yang sedang memegang mancis dan bong sembari marah-marah. Saat itu Fernando bukan sadar, melainkan marah dan memukuli ibunya.
Karena ketakutan, sang ibu pun kemudian lari meninggalkan rumah dan memberitahukan kejadian itu kepada Kepala Lingkungan setempat. Dan setelah dibicarakan baik-baik, kasus tersebut pun dilaporkan kepada pihak kepolisian.
“Setelah mendapat informasi tersebut, tadi sore, bersama Kepling kita mengamankan yang bersangkutan dan membawanya ke Polsek,” ujar Kanit Reskrim Polsek Medan Kota, AKP Martualesi Sitepu kepada wartawan, Rabu (7/9) sore.
Ditambahkannya, karena permintaan orangtua yang bersangkutan, Fernando pun diserahkan kepada pihak Badan Narkotika Nasional Daerah Sumatera Utara di Jalan Pancing, Medan, untuk dilakukan rehabilitasi. (M12)

Share To:

Harian Central

Post A Comment:

0 comments so far,add yours