Akibat Bersenggolan, Sopir Angkot Pukuli Pengemudi Mobil Kijang

Share it:
MEDAN, Centralonline: Petugas Unit Reskrim Polsek Medan Kota mengamankan Edi Saputra Sipayung (27) warga Desa Tanjung Beringin, Kecamatan Sumbul Pegagan, Kabupaten Dairi, karena diduga memukuli pengemudi mobil Kijang di Jalan MT Haryono, Kelurahan Pasar, Kecamatan Medan Kota,.

Kapolsek Medan Kota, AKP Martuasah Tobing, kepada Awak media Kamis siang, menjelaskan kejadian itu bermula saat pelaku yang mengendarai angkot KPUM trayek 10 dengan nomor polisi BK 1151 UE sama-sama melintas dengan mobil jenis Kijang Kapsul yang dikendarai Wilips Kusumo (37) warga Jalan Pandan, Kecamatan Medan Timur.

Saat itu angkot yang dikendarai pelaku menyalip mobil korban hingga terjadi senggolan. Tak terima dengan kejadian itu, pelaku langsung turun dari angkotnya dan memukuli korban hingga bagian bibirnya berdarah.
“Setelah kejadian itu, korban langsung mengirim pesan kepada nomor hotline Polresta Medan yang kemudian diteruskan pimpinan Polresta Medan ke Polsek Medan Kota,” ujar Martuasah.

Setelah menerima pesan tersebut, petugas langsung datang ke lokasi. Akan tetapi pelaku sudah melarikan diri dan meninggalkan angkot miliknya begitu saja di lokasi. Angkot tersebut langsung diamankan petugas. Kemudian sehari setelah kejadian itu, akhirnya pelaku pun berhasil diamankan.

“Pelaku kita amankan dari Jalan Dr GM Panggabean, Medan. Saat itu pelaku hendak melihat angkot miliknya yang diamankan petugas Unit Lalu Lintas,” ujar Kanit Reskrim Polsek Medan Kota, AKP Martualesi Sitepu.

Atas penangkapan tersebut, korban mengucapkan terimakasih kepada pihak Polsek Medan Kota yang cepat merespon dan memberikan perlindungan hukum terkait permasalahan yang dialaminya.*mrh


 Kanit Reskrim Akp Martualesi Sitepu bersama pelaku pemukulan diruang pemeriksaan. *Centralonline/mrh

Share it:

Central kota

Kriminal

NEWS

Post A Comment:

0 comments: