Tertangkap Tangan Bawak Sabu, Bocah 18 Tahun Ditangkap Polisi

Share it:
 MEDAN, Centralonline
   Peredaran narkotika kian hari semakin menggila sehingga membuat seorang bocah nekad menjadi pengedar narkotika. Hal itu lah yang terjadi pada Tantowi (18) warga Jalan Pria Laut III Kel. Lalang Kec. Medan Sunggal yang nekad menjadi pengedar narkotika.
   Petugas Polsek Medan Sunggal yang mendapatkan informasi adanya seorang bocah menjadi pengedar narkotika langsung melakukan penyelidikan dan pengintaian. Alhasil tersangka Tantowi berhasil diamankan dari kediamannya.
“Saat petugas kita melakukan pengintaian di seputaran Jalan Pria Laut III, petugas kita pun mencurigai sebuah rumah yang diduga sebagai tempat transaksi jual beli narkotika jenis sabu–sabu yang dihuni oleh tersangka. Kemudian petugas langsung mendatangi rumah tersebut dan melakukan penggrebekan. Namun pada saat dilakukan penggerebekan tersangka mencoba melarikan diri melalui pintu belakang namun dapat dihadang oleh anggota kita,”kata Kapolsek Medan Sunggal Kompol Daniel Marunduri kepada wartawan, Jumat (19/8/2016) sekira pukul 15.00 wib.
   Selanjutnya, lanjut Daniel, petugas reskrim yang dipimpin Kanit Reskrim Iptu Nur Istiono langsung melakukan penggeledahan terhadap rumah tersangka. Alhasil petugas menemukan 1 paket sedang ukuran 1 gram narkotika jenis sabu–sabu dibawah kursi tamu yang sebelumnya dibuang oleh tersangka dan petugas juga menemukan 1 buah kotak rokok yang didalamnya berisikan 2 buah pipet berbentuk sendok dan 1 buah kaca pirex kemudian petugas menemukan 1 buah timbangan elektrik di dapur rumah tersangka.
   “Dari pengakuan tersangka bahwa barang haram tersebut adalah miliknya, Selanjutnya petugas kita membawa tersangka beserta barang bukti ke Mapolsek Sunggal untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut,”ungkap Daniel.(marihot)


Tersangka Tantowi saat diamankan di Mapolsek Sunggal
Share it:

Central kota

NEWS

Post A Comment:

0 comments:

Konsul Muda Jepang Sambangi Sergai, Harap Kerjasama Terus Berkesinambungan

TEKS FOTO: Bupati Sergai Ir H Soekirman didampingi Wabup Darma Wijaya, Ketua TP PKK Ny Hj Marliah Soekirman dan Kepala OPD tengah mangulo...