Tamu Allah dari Labusel Masuk Asrama Haji - hariancentral.com

Breaking

Menyuarakan Kebenaran Demi Keadilan

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Thursday, 11 August 2016

Tamu Allah dari Labusel Masuk Asrama Haji

MEDAN, Centralonline
-Tamu Allah, Jamaah Calon Haji (Calhaj) kelompok terbang III asal Labuhan Batu Selatan(Labusel) embarkasi Medan tiba di Asrama Haji Medan, Jalan Abdul Haris Nasution Pangkalan Masyhur, Rabu (10/8/2016), sekitar pukul 14.15 WIB.
Satu per satu jamaah turun dari 10 bus pariwisata yang membawa jamaah calhaj yang dikawal oleh mobil patroli kepolisian. Calhaj Labusel terlihat hadir dengan seragam batik corak hijau. Selanjutnya mereka dikumpulkan di 
                                                  Jamaah Calhaj Labusel tiba di Asrama Haji Medan, Rabu sore dan besok                                                     berangkat tanah suci (foto-Ist)

Aula King Abdul Aziz untuk istirihat sekaligus diberi imbauan oleh panitia penyelenggara haji.
Humas Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH), Imam Mukhair mengatakan,  jamaah Calhaj kloter III asal Labusel embarkasi Medan berjumlah 388 orang ditambah lima orang petugas.
“Ada 388 orang yang tiba di Asrama Haji Medan ditambah lima petugas seperti kloter lain sebelumnya. Nantinya mereka sebelum keberangkatan akan melaksanakan cek kesehatan, pembinaan yang diberikan panita haji sampai menunggu keberangkatan esok harinya,” ucap Imam
Calhaj dari Labusel, Jarosna, mengatakan, dirinya baru pertama kali menunaikan ibadah haji ini dan berharap nantinya tetap sehat setibanya di Tanah Suci.
“Semoga keberangkatan saya ini benar-benar ridho Allah,” ucapnya.

Beberapa calhaj Labusel terpaksa dibantu dengan kursi roda mulai sejak berangkat dari Labusel. Beberapa di antaranya dibawa ke ruang cek medis yang berada di sisi kanan gedung Madinah Al Munawwarah (Pul)

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here