Spion Kesenggol, Mobil Tangki Air Terjun ke Jurang 50 Meter

Share it:
Pancurbatu, Central
          Mobil tangki air BK 9159 LW yang dikemudikan Suanto (32) warga Tanah Tinggi Kecamatan Batu Bara Kabupaten Batu Bara, terjun ke jurang sedalam 50 meter di Jln.Jamin Ginting Km 26-27 Dusun Lau Macem Desa Sugau Kecamatan Pancurbatu Deliserdang, Minggu (31/7) sekira pukul 02.00 WIB. Beruntung dalam kejadian itu tidak sempat menimbulkan korban jiwa. Kasus lakalantas tersebut sudah ditangani Unit Lalulintas Polsek Pancurbatu.
          Informasi yang dihimpun dilapangan menyebutkan, pagi dini hari itu, Suanto mengemudikan mobil tangki air datang dari arah Tanah Karo menuju Medan dengan kondisi mobil tangki penuh dengan air. Setibanya dilokasi kejadian, tiba-tiba sebuah mobil menyalip mobil yang dikemudikan Suanto mengakibatkan kaca spion sebelah kanan mobil tangki air pecah. 
          Mengetahui truk tangki air yang dikemudikannya di senggol, Suanto membanting stir ke kiri. Naas baginya, mobil yang dikemudikannya pun langsung nyungsep ke jurang sedalam 50 meter.
          Warga yang mengetahui kejadian itu, langsung berhamburan ke lokasi, dan menyelamatkan korban. Selanjutnya melaporkannya ke Mapolsek Pancurbatu. Tak berselang lama petugas tiba di lokasi kejadian dan melakukan olah TKP dan melarikan korban ke klinik terdekat.
          Kapolsek Pancurbatu Kompol Frido Gultom melalui Kanit Lantas Iptu Lamtiur Mida saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Mobil truk tangkinya berhasil kita evakuasi pada siang harinya. Karena lokasi mobil tersebut sulit untuk didatangi. Sementara korban jiwa tidak ada, hanya supir truk mengalami luka di bagian kaki dan pipinya," ujar Lamtiur. Penyebab kecelakaan itu masih diselidiki. Dugaan sementara, sebelum terjatuh ke jurang, truk tersebut disenggol mobil yang datang dari arah belakang,” kata Lamtiur. (UBR/STAR)
Share it:

Central daerah

Post A Comment:

0 comments:

Babinsa Kramat Sukoharjo Koramil 0824/16 Tanggul Dampingi Pembangunan Bak Penampungan Air Bersih

JEMBER-hariancentral.com: Kondisi cuaca kemarau ini mulai ada upaya beberapa daerah ketinggian untuk berbenah dalam pengelolaan air...