Pembangunan Jembatan Tanggap Darurat Dinas PU Desa Kutalimbaru Kec Kutalimbaru Kab Deli Serdang.

Share it:
 
 
 
 KUTALIMBARU CENTRAL
Pembangunan 1 unit jembatan yang sedang di kerjakan di desa Kutalimbaru Kec.Kutalimbaru Kab Deli Serdang. adapun jembatan tersebut di bangun berhubung karena patah di lintasi mobil. Hal yang wajar jembatannya patah sebab jembatan tersebut sudah tua atau bangunan jembatan itu sudah lama.
Maka dari itu begitu jembatan tersebut patah di malam hari, pagi harinya camat Kutalimbaru EKO SAPRIADI .S.Sos langsung bertindak membuat jalan alternatif dan melaporkan jembatan tersebut patah ke Pemkab Deli Serdang maupun dinas PU agar jembatan tersebut secepatnya dibangun.
sebab jembatan itu untuk jalan protokol Kutalimbaru yang tembus ke Bandar Baru Kec. Sibolangit.
Sekarang ini sedang berlangsung pembangunannya, yaitu panjang lebih kurang 6 meter dan lebar lebih kurang 7 meter dan kedalaman pondasi lebih kurang 5 meter yang ditangani oleh C.V RAJA WALI KONTRUKSI di kerjakan oleh ALEX TARIGAN.
Pengamatan awak media koran ini saat meninjau ke lokasi bangunan jembatan tersebut cukup bagus, rapi, kuat dan kokoh. 
ALEX TARIGAN adalah putra setempat yang memiliki pekerja yang profesional dibidang ini.
Sehubungan dengan itu pemerintah Kab.Deli Serdang menekankan terhadap masyarakat Kab. Deli Serdang agar jangan lupa membayar pajak, sebab dari pajak kita itulah pemerintah bisa membangun daerah.
EKO SAPRIADI S.SOS selaku camat Kutalimbaru juga menambahkan agar masyarakat tingkatkan menanam pohon untuk penghijauan, hindari narkoba, ciptakan Kab. Deli Serdang yang berseri, nyaman dan aman, khususnya di Kec. Kutalimbaru. (UBR/STAR)
Share it:

Central daerah

NEWS

Post A Comment:

0 comments: