Jamaah Palas dibantu 100 Riyal

Share it:
Medan, Central Online

Bupati Padanglawas H Ali Sutan Harahap memberikan bantuan 100 riyal kepada masing-masing calon haji ( Calhaj) Kabupaten Padanglawas.
Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Padanglawas Drs H Amran saat diwawancarai di Asrama Haji Medan, Senin (8/08/2016).
Amran mengatakan, jamaah haji asal Kabupaten Padanglawas tahun ini berjumlah 433 orang,kloter 1 berjumlah 388 orang dan kloter 13 berjumlah 55 orang.
Kakankemag palas juga menyampaikan jamaah haji kloter i dilepas oleh Bupati Palas di lapangan Merdeka Sibuhuan pukul 18.25 WIB. Jamaah haji kloter I Palas berangkat dari lapangan Merdeka Sibuhuan menggunakan 12 bus dan transportasi serta konsumsi Calhaj selama di perjalanan ditanggung oleh Pemkab Palas.
Dalam arahannya, Bupati Palas meminta agar Calhaj tetap menjaga kesehatan selama dalam perjalanan menuju Arab Saudi dan ketika saat berada di Tanah Suci Mekkah Al Muqarommah,agar para Jamaah haji asal Kabupaten Palas dapat menunaikan wajib haji dan rukun haji, sehingga menjadi haji yang mambrur ketika kembali ke tanah air.
Bupati meminta calon jamaah haji menjaga keutuhan serta kekompakkan ketika di tanah suci. jangan sampai ada perpecahan. Selanjutnya taati petugas penyelenggara ibadah haji baik ketika ditanah air maupun saat berada di Arab Saudi serta fokuskan ibadah haji kepada Allah SWT. (Pul)
Share it:
Location Kota, Rajasthan, India

Post A Comment:

0 comments: