Diduga Niat Pesta Ekstasi Di Diskotik New Zone, Pria Ini Ditangkap Polisi

Share it:
MEDAN, Centralonline
  Niat menikmati dentuman music di Discotik New Zone di Jalan Wajir, Kec.Medan Maimun dengan 10 butir pil ekstasi, Dadang (28) terpaksa ‘Dugem’ di sel Tahanan Polsek Medan Baru.
  Kapolsek Medan Baru Kompol Ronni Bonic melalui Kanit Reskrim AKP Adhi Putranto yang didampingi Panit Reskrim I Iptu Aryya Nusa Hendrawan dan Panit Reskrim II Ipda Galih Y Mubaroq, Jumat (19/8/2016) menerangkan pelaku diamankan berawal ketika petugas reskrim Polsek Medan Baru sedang melintas diseputaran Jalan Mangkubumi, Kamis (18/8) sekira pukul 01.00 wib dini hari dan melihat gerak gerik pelaku mencurigakan yang berjalan kaki saat keluar dari Jalan Mangkubumi.
  Selanjutnya, petugas langsung melakukan penggeledahan terhadap pelaku. Alhasil petugas menemukan 10 butir pil ekstasi dari dalam saku celana pelaku.
“Saat petugas kita melakukan penggeledahan, tersangka Dadang ini mencoba membrontak dari petugas kita. Lalu tersangka berhasil kita geledah dan dari dalam saku celana tersangka ditemukan narkotika jenis pil ekstasi sebanyak 10 butir,” Kata Adhi.
   Kemudian, saat diinterogasi, tersangka yang merupakan warga Komplek BLKI nomor 34 Jalan Gatot Subroto itu mengaku bahwa 10 butir pil ekstasi yang ia beli untuk di gunakan di Dicotik New Zone.
   “Berdasarkan dari pengakuan tersangka, 10 butir pil ekstasi ini niat di gunakan bersama sama rekan rekannya di dalam Discotik New Zone. Dan saat ini kita masih melakukan pengembangan guna menangkap sang Bandar,”ungkap Adhi.(marihot)

Tersangka Dadang saat diamankan di Mapolsek Medan Baru

Share it:

Central kota

NEWS

Post A Comment:

0 comments:

Konsul Muda Jepang Sambangi Sergai, Harap Kerjasama Terus Berkesinambungan

TEKS FOTO: Bupati Sergai Ir H Soekirman didampingi Wabup Darma Wijaya, Ketua TP PKK Ny Hj Marliah Soekirman dan Kepala OPD tengah mangulo...