Direktur Pelaksana Operasional Nurhidayat didampingi SEVL Produksi dan Siwi Peni Alexander Maha, SEVP Keuangan didampingi sejumlah kepala bagian foto bersama para calhaj asal PTPN III.Direktur Pelaksana Operasional Nurhidayat didampingi SEVL Produksi dan Siwi Peni Alexander Maha, SEVP Keuangan didampingi sejumlah kepala bagian foto bersama para calhaj asal PTPN III.MEDAN, Centralonline
Sebanyak 74 jemaah calon haji 2016 dari keluarga besar PTPN III, terdiri dari 35 orang laki-laki dan 39 orang perempuan, ditepungtawari di Aula Sawit Kantor Direksi PTPN III, Medan, Rabu (3/8).
Penepungtawaran para calhaj dilakukan antara lain oleh Direktur Pelaksana Operasional PTPN III  Nurhidayat, SEVL Produksi dan Siwi Peni Alexander Maha, SEVP Keuangan didampingi sejumlah kepala bagian.
Nurhidayat berharap para jemaah calon haji agar fokus beribadah dan menjaga kesehatan sehingga bisa menjalankan semua proses ibadah selama di Tanah Suci.
Dia juga berharap kepada para calhaj agar mendoakan perusahaan supaya mampu mencapai target dan laba. Perusahaan dalam kesempatan itu juga memberikan bantuan berupa uang sebanyak 500 riyal dan sebuah bingkisan kepada masing-masing calhaj.
"Semoga sepulang dari Tanah Suci menjadi haji dan hajjah yang mabrur yang terlihat dalam sikap hidupnya sehari-hari. Amin," ungkapnya.
Salah seorang calhaj dr Nina Zuliani berterima kasih atas perhatian perusahaan kepada para calhaj dalam proses pemberangkatan tersebut. Dia berdoa agar perusahaan ke depannya tetap maju dan bisa bersaing dengan perusahaan lain. (Pul))
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: