Mayat Wanita Ditemukan Mengambang Disungai Siantar Martoba

Share it:




Siantar | Central
 Sosok wanita kurang lebih berumur 30 tahun tanpa identitas, diduga stres, dengan ciri-ciri rambut lurus panjang sebahu, berbaju kaos warna coklat bermotifkan bunga-bunga, bercelana panjang kefer banyak kantong warna coklat ditemukan warga mengambang di sungai Bahkaitan jalan Medan Gang Air Bersih Kelurahan Naga Pitu Kecamatan Siantar Martoba Kota Pematangsiantar, Rabu (13/7), pukul 11.00 Wib.

Informasi yang berhasil dihimpun Metrosiantar dari lokasi kejadianPertama kali mayat wanita itu ditemukan oleh warga setempat bernama Nabila yang saat itu hendak membuang sampah dan mengambil air.

Selanjutnya, warga memberitahukan ke RW, ke Lurah dan Bahbinsa Koramil 01/SU diteruskan ke Mapolsek Siantar Martoba. Dan tanpa ada dikomandoi, sekejap lokasi kejadian tampak dipadati ratusan warga yang ingin melihat langsung sosok mayat wanita tersebut.

Ditemui di lokasi kejadian, Lurah Nagapitu M sihombing didampingi RW 01 Lingkungan I Santoso Lubis mengatakan bahwa pertama kali yang menemukan mayat itu adalah warganya dan korban bukan merupakan warga setempat. “Selasa (12/7), sekira pukul 15.00 Wib, korban masih terlihat berdiri-diri di lampu meran Simpang Rambung Merah Jalan Medan membawa sebuah tas hitam,” ucap Lurah Naga Pitu M Sihombing diamini RW 01 Lingkungan I Santoso Lubis.

“Atas temuan sosok mayat wanita ini kita sudah cek ke warga dan hasilnya sosok mayat wanita itu bukan warga kita diduga wanita stres yang sehari-hari mangkal di Lampu Merah Simpang Rambung Merah Jalan Medan,” tegas Lurah.

Ditambahkan Koramil 01/SU Serma Heriadi mengatakan hal yang sama bahwa temuan mayat itu ia ketahui atas adanya laporan dari masyarakat. “Selasa (12/7) sore sekira pukul 15.00 Wib, korban masih terlihat warga berdiri-diri di lampu meran jalan Medan”, ujarnya.

Korban ditemukan mengambang disungai Bahkaitan yang terletak di Jalan Medan Gang Air Bersih Kelurahan Naga Pitu Kecamatan Siantar Martoba. Lokasi penemuan sosok wanita ini merupakan sungai pembuangan limbah rumah tangga, namun masih sering digunakan warga untuk mencuci,” jelasnya.

Lanjutnya, temuan mayat ini baru pertama kali terjadi di aliran sungai Bahkaitan ini. Sebelumnya belum pernah ada kejadian seperti ini. Kita menduga korban datang kesungai ingin mandi dan terjatuh,” ungkapnya menduga duga.

Amatan dilokasi penemuan, tampak Kapolsek siantar Martoba AKP Hilton Marpaung bersama peraonilnya turun kelokasi penemuan. Sebelum melakukan olah TKP, Polsek Martoba langsung memasang garia pembatas (Polisi Line).

Kapolsek Siantar Martoba AKP Hilton Marpaung membenarkan penuan mayat tersebut. “jika ada kehilangan keluarganya silahkan melapor ke kantor Lurah, Babhinsa dan Polsek Siantar Martoba. Setelah dilakukan pengecekan, sosok mayat wanita tersebut bukan merupakan warga setempat,” imbuhnya.(MS)

Teks:
Mayat wanita tanpa identitas berumur sekitar 30 tahun ditemukan di Sungai Bahkaita

Editor : Alexandra Markus Tanli Simbolon
Share it:

Central kota

NEWS

Post A Comment:

0 comments: