YP Pangeran Antasari Gelar Gebyar Pentas Seni

Share it:


MEDAN | CENTRAL
Yayasan Pendidikan Pangeran Antasari menggelar Gebyar Pentas Seni XV dan perpisahan siswa/i Tahun Pelajaran (TP) 2015/2016 pekan lalu di sekolah tersebut Jalan Veteran, Helvetia, Labuhan Deli.

Ketua YP Pangeran Antasari Dr Tommy Leonard SH MKn kepada wartawan, Sabtu (7/5) mengatakan, menjadi suatu kebanggaan bagi pihak YP Pangeran Antasari yang telah eksis dan memberikan sumbangsihnya bagi dunia Pendidikan Indonesia, dengan menciptakan siswa/i yang berprestasi, berbudaya dan berwawasan ilmu pengetahuan yang berlandaskan iman dan taqwa, karena pendidikan adalah pintu menuju masa depan.


Doktor muda ini juga berpesan kepada para siswa yang akan tamat, untuk menjaga nama baik sekolah dan almamater kapan pun dan dimanapun mereka berada.

Pada kesempatan yang sama, Tommy Leonard mengatakan, SMK Pangeran Antasari juga telah membuka program studi baru tahun Pelajaran 2016-2017 yaitu SMK Jurusan Tata Busana.

Menurut Tommy Leonard, tujuan program keahlian busana mempersiapkan peserta didik, agar menjadi manusia produktif, mampu bekerja mandiri, mengisi lowongan pekerjaan, sebagai tenaga kerja tingkat menengah, sesuai dengan kompetensi dalam program keahlian pilihannya.
Sementara itu, Koordinator YP Pangeran Antasari Herli Leo Aritonang menambahkan, tema Gebyar Pentas Seni XV dan Perpisahan adalah “Yang Muda, yang Berprestasi, Anti Narkoba dan Berbudaya, serta Siap Berkompetisi Diera Masyarakat Ekonomi Asia”.

Leo Aritonang menyebutkan, Gebyar Pentas Seni Pelajar tersebut, dimeriahkan oleh Perlombaan Fashion Show dengan kategori Casual Trendi & Busana Muslim Modern, yang diikuti oleh 10 SMP di Helvetia dan sekitarnya. Dan untuk perlombaan intern yaitu Dance Creation, Vokal Solo, Cerdas Cermat Bahasa Inggris serta Puisi.

Acara tersebut dihadiri juga Ketua UPT Disdikpora Deli Serdang, Sahbudin MPd, Kepala Desa Helvetia Komaruddin, Kepsek TK Mita Kurniawati, Kepsek SD Muhammad Abduh SKom, Kepsek SMP Muhammad Nur SPd, Kepala SMA/SMK, Suriani SPd, Ketua Panitia Rahmanan Dalimunthe MSi dan Sekretaris Samsul Mustika SS SPd.(Pul)

editor : raymond simbolon
sumber : harian central

Share it:

Central kota

NEWS

Post A Comment:

0 comments: