Vardy Masih Tak Percaya

Share it:

Leicester | Central
 Penyerang Leicester City Jamie Vardy rupanya masih tak percaya dengan pencapaiannya musim ini. Vardy bahkan bergurau ada seseorang yang menjampi-jampinya hingga bisa tampil hebat seperti sekarang.

Tiga tahun lalu Vardy masih pemain amatiran yang menghabiskan kariernya sebagai penyerang tim non-liga Fleetwood Town. Bahkan Vardy sempat bekerja paruh waktu sebagai buruh pabrik di kota kelahirannya.

Sampai uang 1 juta poundsterling yang disodori manajemen Leicester kepada klubnya saat itu mengubah hidup Vardy. Meski demikian, tak sedikit yang mempertanyakan keputusan mendatangkan Vardy bahkan termasuk sang pemilik Leicester sendiri.

Namun, perlahan-lahan Vardy mampu menjawab keraguan itu. Dua musim lalu dia jadi aktor di balik kesuksesan Leicester menjuarai Championship dan promosi ke Premier League.

Hanya bikin lima gol sepanjang musim lalu di Premier League, Vardy langsung melesat bak roket musim ini seiring performa mengejutkan Leicester.

Diawali pemecahan rekor selalu mencetak gol di 11 laga beruntun, Vardy kemudian menuntaskan musim sebagai juara liga bersama Leicester. Tak cuma itu, Vardy bikin 24 gol yang membuatnya berpeluang jadi top skorer musim ini, hanya selisih satu gol dari Harry Kane di puncak.

Pada perayaan pesta juara semalam di King Power Stadium, Vardy bikin dua gol ke gawang Everton dalam kemenangan 3-1 timnya. Dia bahkan nyaris bikin hat-trick andaikan penalti keduanya tidak melayang di atas mistar.

"Harusnya lebih baik lagi jika saya tidak melayangkan bolanya ke atas," ujar Vardy seperti dikutip Mirror.

"Sungguh luar biasa rasanya bagi semua orang yang terlihat, tidak bisa dipercaya apa yang terjadi," sambungnya.

"Seseorang pastinya sudah menaruh mantranya pada saya hingga hal ini bisa terjadi."

"Semua orang bekerja keras satu lama lain dan jika kami sedang ada hari libur maka bakal ada yang menggantikannya. Kami semua seperti saudara dan itu sudah membuktikan siapa kami," tutup pemain 29 tahun itu. (net)

Profil JaMie Vardy
Tanggal Lahir: Jan 11, 1987 (Age 29)
Tempat Lahir: Sheffield
Negara: Inggris
Tinggi: 178 cm
Berat:76 Kg
Posisi: Striker
Nomor Punggung: 33
Tim Nasional:Inggris

Statistik Jamie Vardy ( Liga Inggris):
Main:35
Gol:24
Assists:6
Shot Per Game:3.2
Persentasi Passing:65.7%
Rating:7.54



editor : raymond simbolon
sumber : net
 
Share it:

Internasional

SPORTS

Post A Comment:

0 comments: