Perpisahan Pellegrini Sunyi

Share it:


Manchester | Central
Laga kontra Arsenal di Etihad Stadium, Minggu (8/5/2016) malam WIB menjadi laga kandang terakhir Pellegrini bersama City. Pria Chile itu akan hengkang di akhir musim ini untuk digantikan Pep Guardiola.

Karena merupakan partai kandang terakhir, maka seusai laga yang berakhir imbang 2-2 itu seluruh skuat City melakukan lap of honour. Ini sudah selayaknya dilakukan setiap tim untuk mengapresiasi dukungan para penggemar sepanjang musim.


Jadilah momen itu sekaligus acara perpisahan untuk Pellegrini. Sayangnya, perpisahan untuk manajer 62 tahun itu berlangsung amat sepi karena sebagian besar tribun Etihad Stadium sudah kosong.

Bagaimanapun, itu tak menghentikan Pellegrini untuk mengucapkan kata-kata pamitnya. Dalam kesempatan ini dia juga mengungkapkan penyesalannya, karena gagal memenangi laga yang akan membuat posisi tim di empat besar lebih aman.

"Ini bukanlah yang kami inginkan untuk menutup musim. Kami ingin lolos ke Liga Champions dan menang hari ini," ujarnya dikutip Sky Sports.

"Tapi saya punya tiga tahun yang indah di sini, tahun-tahun tak terlupakan. Saya mengucapkan terima kasih untuk para penggemar dan jangan berubah."

"Saya tidak akan melupakan kalian. Saya yakin tahun depan kalian akan sangat sukses di semua kompetisi," imbuhnya.

Hasil imbang itu memang membuat posisi City terancam. Mereka kini ada di peringkat empat dengan nilai 65 dari 37 laga, hanya dua poin di depan Manchester United yang baru bermain 36 kali.

Pellegrini berhasil meraih tiga trofi bersama City selama tiga musim ini, masing-masing satu gelar Premier League dan dua trofi Piala Liga Inggris. (net)

editor : raymond simbolon
sumber : net

Share it:

Internasional

SPORTS

Post A Comment:

0 comments: