Leicester Juara, Wenger Sakit Hati - hariancentral.com

Breaking

Menyuarakan Kebenaran Demi Keadilan

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Monday, 9 May 2016

Leicester Juara, Wenger Sakit Hati


Leicester | Central
 Manajer Arsenal Arsene Wenger sakit hati melihat Leicester City yang bukan siapa-siapa akhirnya jadi juara Premier League. Bagaimana tidak, karena tadinya The Gunners-lah yang berada di garda terdepan.

Arsenel mengawali tahun 2016 dengan memuncaki klasemen lewat performa apik dalam tiga bulan ke belakang. Namun, sejak main imbang 3-3 dengan Liverpool di Anfield, performa mereka menurun drastis.


Kesulitan meraih kemenangan plus ditambah masalah di lini depan perlahan membuat Arsenal tergusur dari puncak klasemen. Sampai akhirnya kini Arsenal ada di posisi ketiga klasemen, sementara Leicester yang tadinya diprediksi bakal terlempar dari persaingan papan atas malah jadi juara.

Tak cuma itu, Arsenal juga terancam finis di bawah rival sekotanya musim ini Tottenham Hotspur. Laga penentuan posisi empat besar akan dilakoni mereka malam nanti di kandang Manchester City yang juga pesaing untuk tiket ke Liga Champions.

Wajar saja jika Wenger amat kecewa sekaligus sakit hati melihat Leicester juara yang sedikit banyak disebabkan kesalahan timnya di paruh kedua musim ini.

"Tentu saja menyakitkan melihat Leicester jadi juara. Jika ada seseorang yang lebih baik ketimbang Anda, maka Anda harus menerimanya - dan Leicester lebih baik dari yang lain," ujar Wenger di Soccerway.

"Apakah Anda berpikir City dan Tottenham tidak menyesal, atau Manchester United? Inilah kompetisi," sambungnya.

"Kami kerap terpeleset melawan tim-tim kecil. Kenapa? Saya tidak tahu."

"Kami punya problem saat main kandang dan kehilangan banyak poin melawan tim-tim yang main bertahan. Kami tidak mencetak banyak gol dan kekurangan kami di situ." (net)

editor : raymond simbolon
sumber : net

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here