LEICESTER CITY TELAH MEMBUKTIKAN TAK ADA YANG TAK MUNGKIN

Share it:



hariancentral.com
Bagaikan mimpi the foxes julukan Leicester City menjadi tim yang fenomenal dan menjadi pembicaraan dunia karena baru saja menjuarai liga inggris musim 2015/2016, LUAR BIASA! semua berawal dari mimpi tim yang baru promosi dan hampir terdegradasi musim lalu sanggup meraih titel juara musim ini.


Tak ada yang menduga dengan materi pemain-pemain yang jauh kelasnya dari tim-tim papan atas liga inggris seperti : Manchester United, Manchester City, Chealsea, Arsenal, Liverpool tapi tim asuhan Claudio Ranieri ini sanggup finish di posisi pertama dan selalu konsisten di puncak klasmen sejak natal sampai saat ini, sehingga akhirnya berhasil meraih trofi juara Premier League untuk pertama kali dalam sejarah sejak berdiri pada tahun 1884.

Sederet catatan luar biasa Vardy cs torehkan antara lain :
  • Gelar Pemain Terbaik versi PFA yang diraih oleh Riyad Mahrez sekaligus pemain pertama Leicester City yang meraih penghargaan tersebut.
  • Menjadi klub luar italia pertama yang menjadi Cover Head Line di Media tersohor italia Corriere Dello Sports.
  • Memperoleh 22 total kemenangan dari 36 pertandingan di liga inggris, padahal musim lalu hanya memperoleh 11 kemenangan dalam 1 musim, ini merupakan kemenangan terbanyak dalam sejarah Leicester City
  • Musim depan Leicester akan mengikuti Liga Champions kompetisi terakbar di eropa untuk pertama kalinya.
  • Gelar Pemain terbaik versi FWA  yang di raih Jamie Vardy dan calon terkuat Top Scores musim ini dengan raihan 22 Gol unggul 2 gol dari peringkat kedua.
  • Selalu mencetak gol terlebih dahulu sebanyak 25x dari 36 pertandingan.
  • Tak pernah kalah di kandang selama 14 pertandingan beruntun di Premier League.
Setelah berhasil meraih gelar juara dipastikan pemain-pemain tim yang bermarkas di Stadion King Power ini akan menjadi incaran banyak klub dengan harga yang melambung tinggi , dari pemain yang murah dan tak terkenal menjadi pemain bintang yang punya nilai tinggi apa lagi Jemie Vardy, dan Riyad Mahrez

Jamie Vardy yang dulu di datangankan dengan harga 1jt Pounds sekarang diperkirakan bernilai 25 juta Poundsterling, sedangkan Riyad Mahrez yang didatangakan hanya dengan 350 ribu Poundsterling kini seharga 35 Juta Poundsterling, harga yang melambung fantastis bukan, dan  masih banyak lagi pemain-pemain Leicester yang harganya melambung tinggi seperti Kasper Schmeichel, N'Golo Kante dll. padahal mereka di dapatkan dengan murah bahkan ada yang free transfer alias Gratis.

Kini Leicester City telah menjelma menjadi raksasa di Liga Inggris, apakah musim depan Leicester City mampu tampil sebaik musim 2015/2016 kita lihat saja, yang pasti saat ini Leicester City sedang menikmati pujian dari berbagai klub dan kalangan kerena telah membuktikan tak ada yang tak mungkin semua dapat dicapai dengan kerja keras bukan hanya dengan uang. CONGRATULATION LEICESTER CITY, GOOD JOB MR. CLAUDIO RANIERI!!!


EDITOR : RAYMOND SIMBOLON 
SUMBER : NET/CENTRAL
Share it:

Internasional

SPORTS

Post A Comment:

0 comments:

Iklan Layanan Masyarakat

MEDAN-hariancentral,com