Skip to main content

LEICESTER CITY TELAH MEMBUKTIKAN TAK ADA YANG TAK MUNGKIN




hariancentral.com
Bagaikan mimpi the foxes julukan Leicester City menjadi tim yang fenomenal dan menjadi pembicaraan dunia karena baru saja menjuarai liga inggris musim 2015/2016, LUAR BIASA! semua berawal dari mimpi tim yang baru promosi dan hampir terdegradasi musim lalu sanggup meraih titel juara musim ini.


Tak ada yang menduga dengan materi pemain-pemain yang jauh kelasnya dari tim-tim papan atas liga inggris seperti : Manchester United, Manchester City, Chealsea, Arsenal, Liverpool tapi tim asuhan Claudio Ranieri ini sanggup finish di posisi pertama dan selalu konsisten di puncak klasmen sejak natal sampai saat ini, sehingga akhirnya berhasil meraih trofi juara Premier League untuk pertama kali dalam sejarah sejak berdiri pada tahun 1884.

Sederet catatan luar biasa Vardy cs torehkan antara lain :
  • Gelar Pemain Terbaik versi PFA yang diraih oleh Riyad Mahrez sekaligus pemain pertama Leicester City yang meraih penghargaan tersebut.
  • Menjadi klub luar italia pertama yang menjadi Cover Head Line di Media tersohor italia Corriere Dello Sports.
  • Memperoleh 22 total kemenangan dari 36 pertandingan di liga inggris, padahal musim lalu hanya memperoleh 11 kemenangan dalam 1 musim, ini merupakan kemenangan terbanyak dalam sejarah Leicester City
  • Musim depan Leicester akan mengikuti Liga Champions kompetisi terakbar di eropa untuk pertama kalinya.
  • Gelar Pemain terbaik versi FWA  yang di raih Jamie Vardy dan calon terkuat Top Scores musim ini dengan raihan 22 Gol unggul 2 gol dari peringkat kedua.
  • Selalu mencetak gol terlebih dahulu sebanyak 25x dari 36 pertandingan.
  • Tak pernah kalah di kandang selama 14 pertandingan beruntun di Premier League.
Setelah berhasil meraih gelar juara dipastikan pemain-pemain tim yang bermarkas di Stadion King Power ini akan menjadi incaran banyak klub dengan harga yang melambung tinggi , dari pemain yang murah dan tak terkenal menjadi pemain bintang yang punya nilai tinggi apa lagi Jemie Vardy, dan Riyad Mahrez

Jamie Vardy yang dulu di datangankan dengan harga 1jt Pounds sekarang diperkirakan bernilai 25 juta Poundsterling, sedangkan Riyad Mahrez yang didatangakan hanya dengan 350 ribu Poundsterling kini seharga 35 Juta Poundsterling, harga yang melambung fantastis bukan, dan  masih banyak lagi pemain-pemain Leicester yang harganya melambung tinggi seperti Kasper Schmeichel, N'Golo Kante dll. padahal mereka di dapatkan dengan murah bahkan ada yang free transfer alias Gratis.

Kini Leicester City telah menjelma menjadi raksasa di Liga Inggris, apakah musim depan Leicester City mampu tampil sebaik musim 2015/2016 kita lihat saja, yang pasti saat ini Leicester City sedang menikmati pujian dari berbagai klub dan kalangan kerena telah membuktikan tak ada yang tak mungkin semua dapat dicapai dengan kerja keras bukan hanya dengan uang. CONGRATULATION LEICESTER CITY, GOOD JOB MR. CLAUDIO RANIERI!!!


EDITOR : RAYMOND SIMBOLON 
SUMBER : NET/CENTRAL

Comments

Popular posts from this blog

PERMASALAHAN YANG ADA DI DANAU TOBA

Danau toba | 
hariancentral.com Apa latar belakang orang mau ke Danau Toba ? tentu saja adalah pemandangannya  , airnya yang biru dan  objek-objek wisata yang ada di danau toba dan hal yang bersifat artifisual. Artinya artifisual adalah yang dibuat manusia sesuai dengan perkembangan zamannya, itulah sebabnya orang mau tertarik datang ke danau toba.
Jika melihat danau toba orang akan takjub karena keunikannya, berada 903,5m diatas permukaan laut. Danau toba adalah sebuah danau tektonik-vulkanik dengan ukuran panjang 100 kilometer lebar 30 kilometer terletak di provinsi Sumatera Utara, yang merupakan danau terbesar di Indonesia dan Asia Tenggara ditengah danau ini terdapat sebuah pulau vulkanik bernama pulau Samosir, itu merupakan suatu gambaran yang membuat danau toba bagus, airnya begitu jernih, dulu kala jika orang penduduk setempat tidak tubo atau tidak sarapan pagi cukup dengan mangura air. Mangura air adalah air  danau toba itu diambil ke kaleng, kemudian diberi garam cabe dan asam…

Papan Reklame Liar Menjamur di Kota Medan, DPRD Desak Walikota Copot Syampurno Pohan

TEKS FOTO: Drs Heri Zulkarnaen MSi. *hariancentral.com-Ist
MEDAN-hariancentral.com: Masih berdirinya papan reklame di 13 titik ruas jalan di Kota Medan, menunjukkan ketidakseriusan Kepala Dinas Perumahan Kawasan Pemukiman dan Penataan Ruang (DPKPPR) Kota Medan Syampurno Pohan untuk melakukan penertiban.
Papan reklame dan baliho masih terpampang di Jalan Sudirman, Jalan Pangeran Diponegoro termasuk Jalan Imam Bonjol Medan. Seolah Syampurno Pohan melakukan pembiaran.
Anggaran dana Rp900 juta sudah dipergunakan dari Rp2,8 miliar yang diambil dari Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) TA 2016 Kota Medan, dinilai berbagai kalangan merupakan pemborosan anggaran yang dilakukan, namun tidak menghasilkan yang bermanfaat bagi kepentingan masyarakat Medan.
Menanggapi hal itu, Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Kota Medan Drs Herri Zulkarnaen Hutajulu MSi kepada hariancentral.com di ruang kerjanya, Selasa (30/5) mengatakan, pihaknya meminta pertanggungjawaban dari Syampuno Pohan selaku Kepala Dina…

Pelantikan Pejabat Eselon di Tobasa Dimulai

TOBASA, hariancentral.com: Setelah memenuhi syarat untuk melakukan pelantikan dan pengangkatan pejabat seperti tertuang dalam UU No 5 tahun 2014 tentang larangan 6 (enam) bulan Kepala Daerah setelah menjabat tidak dapat melakukan pelantikan atau pengangkatan pejabat, kini lonceng pelantikan dimulai di Tobasa.
Bupati Toba Samosir (Tobasa) yang diwakili Sekda Drs Audy Murphy Sitorus SH MHum, baru-baru ini di Balai Data Kantor Bupati,melantik dan mengambil sumpah 2 (dua) pejabat eselon III di lingkungan Pemerintah Kabupaten.
Kedua pejabat yang dilantik Bupati Tobasa itu,masing-masing Marlin Marpaung sebagai Kepala Bidang Teknologi Pangan & Holtikultura dan Lintong Sitorus sebagai Kepala Bidang Peternakan.
Kedua pejabat yang dilantik itu,untuk mengisi jabatan yang kosong,salah satu jabatan karena pejabatnya ditahan terkait kasus korupsi dan lainnya karena pejabat tersebut mengundurkan diri.
Saat itu juga, Bupati menyerahkan surat Pelaksana Tugas (Plt) jabatan Kepala Dinas kepada Kepal…